PELATIHAN PEMBUATAN MINUMAN SARI APEL & KERIPIK JAMUR TIRAM
Agustus 29, 2018
PELATIHAN JURNALISTIK OLEH MALANG POST DI LAPAS KLAS I MALANG
Agustus 29, 2018
Show all

Kolaborasi Senam Poco-Poco di Lapas Klas I Malang yang turut andil memecahkan Rekor Dunia dan Muri Tahun 2018 melalui Poco-Poco Dance Guinness Wordl Record 2018

     Lapas Klas I Malang Kemaren, Kembali satu lagi turut andil pemecahan Rekor Dunia dan juga Muri (Museum Rekord Indonesia) oleh Kementerian Hukum dan HAM RI dalam atas pagelaran Senam Poco-poco yang dilaksanakan diseluruh Lapas/Rutan Seluruh Indonesia pada Minggu (05/08).

    Pemecahan rekor Dunia dan Muri ini merupakan program dari Kementerian Hukum dan HAM RI yakni Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang bertajuk Poco-Poco Dance Guinness World Records 2018.

    Seluruh Lapas/Rutan Se-jawa Timur juga turut andil menggelar senam Poco-Poco yang disiarkan secara langsung melalui teleconference aplikasi zoom dimasing-masing UPT baik yang ada di Lapas Klas I malang sendiri maupun yang berada di Kota dan daerah lainnya.

   Dalam pelaksanaannya, pemecahan rekor Dunia dan Muri ini berjalan sukses dan lancar.  Dimana bukan hanya para WBP saja yang ikut melaksanakan senam poco-poco akan tetapi para petugaspun juga turut serta dan ikut bergabung bersama warga binaan. Semua ceria, semua bangga atas prestasi dan kegiatan yang dilaksanakan. Acara ini tentunya sebagai simbol mempererat tali silaturrahmi antar sesama baik sesama petugas juga kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ada di Lapas Klas I malang ini,

    Sementara Kepala Lapas Klas I Malang Bpk. FARID JUNAEDI, Bc.IP.,S.SoS.,MH. menambahkan bahwa pagelaran senam Poco-Poco di UPT kita yang ada di Lapas Klas I malang ini tentulah selain untuk mensukseskan program persatuan dan bhakti kepada bangsa dan negara dari Kementerian Hukum dan HAM juga sebagai bukti cinta kita kepada kearifan lokal yang mencintai budayanya sebagai perwujudan menuju Lapas Klas I Malang menjadi Lapas yang aktif dan produktif.

  Pada kesempatan ini beliau juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh Jajaran Pemasyarakatan yang ada di Lapas Klas I malang yang telah jauh-jauh hari melaksanakan latihan dibawah cuaca terik matahari akan tetapi tidak memadamkan semangatnya untuk mensukseskan acara ini. Semoga Lembaga Pemasyarakatan bisa lebih baik, lebih Smart dan lebih PASTI ungkap beliau kepada seluruh peserta senam poco-poco minggu 5/8/2018.

Foto Team Creative 2018

Video Lengkapnya Klik Disini

Dari Lapas Klas I Malang Team Creative Wartapas Melaporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *