IDUL ADHA DIMAKNAI WBP LAPAS I MALANG SEBAGAI MANIFESTASI KECINTAAN DAN KETAKWAAN
Agustus 29, 2018
KUNJUNGAN DIREKTUR PERAWATAN KEMENKUMHAM POLI KESEHATAN LAPAS DAN RUTAN SELURUH INDONESIA DI LAPAS KLAS I MALANG
Agustus 29, 2018
Show all

KUNJUNGAN STUDI BANDING CPNS KANTOR BALAI DIKLAT PROVINSI JAWA TIMUR

KUNJUNGAN STUDI BANDING CPNS KANTOR BALAI DIKLAT PROVINSI JAWA TIMUR

        Jum’at, 24 Agustus 2018 Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Malang kembali mendapatkan tamu kunjungan/studi banding, kali ini kunjungan dari CPNS kantor balai diklat provinsi Jawa Timur. Kunjungan CPNS ini dipimpin langsung oleh kepala kantor balai diklat provinsi Jawa Timur bapak Guntur dan didampingi oleh beberapa staf pendampingnya. Bapak guntur dan sejumlah rombongannya disambut hangat oleh bapak Giyono selaku Ka.KPLP dan ibu Lilik selaku Kabid Tata Usaha. Tujuan kunjungan ini adalah agar peserta CPNS mengetahui cara kerja lapangan di Lembaga Pemasyarakatan dan diharapkan nantinya dapat diimplementasikan ditempat kerja masing-masing CPNS ditempatkan.

Acara diawali dengan sambutan kepala kantor balai diklat provinsi Jawa Timur bapak Guntur, kemudian sambutan kedua oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan klas 1 malang yang diwakilkan kepada bapak giyono selaku ka. KPLP di lembaga pemasyarakatan klas 1 malang. Dalam sambutannya beliau mengatakan,”saya yakin CPNS-CPNS ini mengetahui bidang-bidang kerja yang ada di Lembaga Pemasyarakatan dan saya juga yakin anda tidak akan mengecewakan bapak Menteri”.

Spesifikasi Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Malang membawa 3 wilayah kerja jadi tidak mungkin Warga Binaan Pemasyarakatan yang menghuni menjadi lebih sedikit akan tetapi malah akan semakin banyak dan bisa jadi nantinya akan tembus menjadi 3000 penghuni warga binaan Pemasyarakatan yang seharusnya Lapas Malang hanya memiliki kapasitas 1300 penghuni. di Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Malang terbagi menjadi beberapa bidang bagian kerja, yang pertama adalah Kabid Kamtib, kedua Kabid Pembinaan, ketiga Kabid tata usaha dan yang keempat Kabid bimbingan kerja.

Kunjungan ini diharapkan agar para CPNS dapat memahami dan nantinya dapat diimplementasikan ditempat kerja masing-asing CPNS ditempatkan dengan tujuan agar para CPNS mempunyai bekal materi dan sedikit pengalaman. Demikianlah acara kunjungan ini

 

 

 

Video Lengkapnya Klik Disini

Dari lapas klas 1 malang, team creative wartapas melaporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *