Workshop Pembinaan Pramuka Dalam Berbangsa Dan Bernegara Di Lapas Klas I Malang
November 28, 2018
Proses Perwalian Pembinaan Bagi Warga Binaan Lapas Klas 1 Malang
Desember 3, 2018
Show all

Upacara Dalam Rangka HUT Korps Pegawai Republik Indonesia Ke-47

Upacara Dalam Rangka HUT Korps Pegawai Republik Indonesia Ke-47

Pelaksanaan Upacara dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia ke-47 yang dilaksanakan di lapangan Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Malang pada hari Kamis, 29 November 2018 berjalan dengan lancar dan hikmat. Kepala Lembaga Pemasyarakatan  Klas I Malang, Bapak Farid Djuneidi menjadi komandan upacara dan Bapak Sukarna selaku pemimpin upacara.

Upacara pada HUT Korps Pegawai republik indonesia ini dihadiri seluruh pegawai staf Lembaga Pemasyarakatan yang diikuti oleh warga binaan dari anggota pramuka, peserta Admisi orientasi, kader kesehatan dan perwakilan dari blok pesantren. Banyak dari sekian orang yang belum tahu tentang apa itu Korp Pegawai Republik Indonesia.

Korps Pegawai Republik Indonesia, atau disingkat Korpri, adalah suatu organisasi di Indonesia yang anggotanya terdiri dari Pegawai Negeri Sipil, pegawai BUMN, BUMD serta anak perusahaan, dan perangkat Pemerintah Desa. Meski demikian, Korpri seringkali dikaitkan dengan Pegawai Negeri Sipil. Kedudukan dan kegiatan Korpri tak terlepas dari kedinasan yang saat ini disebut dengan ASN.

Visi dari Korpri adalah wadah untuk menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia demi meningkatkan perjuangan, pengabdian serta kesetiaan kepada cita-cita perjuangan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 bersifat Demokratis, Mandiri, Bebas, Netral, dan Bertanggung jawab.

Dalam amanatnya, Bapak Farid Djunaedi membacakan sambutan dari presiden republik indonesia. Yang bertujuan untuk memotivasi para pegawai dan staf untuk menunjukan sikap prefesionalime.yang bertujuan untuk terjaminnya perlindungan hak-hak pegawai R.I. guna tercapainya ketenangan dan kelangsungan kerja dan usaha untuk meningkatkan taraf hidup, kecerdasan dan kesejateraan pegawai R.I beserta keluarganya. Terhimpun dan bersatunya pegawai R.I untuk mewujudkan rasa setia kawan dan persaudaraan sesama pegawai.

upacara diakhiri dengan menyanyikan lagu korps korpri dan ditutup dengan laporan pemimpin upacara.

Video Lengkapnya Klik Disini

Dari Lapas  Klas I Malang Team Creative Wartapas Mewartakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *