Peresmian Pondok Kreatif, Pramuka & Santri Lapas Klas I Malang
Desember 13, 2018
Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-90 di Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Malang
Desember 22, 2018
Show all

Kegiatan pramuka di pondok kreatif Lapas Klas I Malang

Kegiatan pramuka di pondok kreatif Lapas Klas I Malang

Setelah peresmian Pondok Kreatif dan Pramuka 5 Desember 2018  kemarin diresmikan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas I Malang Bapak Farid Djunaedi, berbagai macam kegiatanpun juga dilaksanakan, Pagi ini, senin 17 desember 2018 Bapak Djoko Waluyo selaku Kasi Bimkemasy yang didampingi oleh Bapak Siwoyo selaku pembina pramuka memberikan pengarahan kepada anggota Pramuka Lapas Klas 1 Malang.

            Anggota pramuka mendapatkan pengembangan pembinaan di pondok kreatif yaitu dengan pembinaan dibidang perikanan dan pertanian yang diresmikan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Malang Bapak farid Djunaedi yang didampingi oleh pembina pramuka Bapak Siswoyo beberapa hari yang lalu.

            Suasana pagi yang sejuk begitu memberikan kenyamanan dan tambahan semangat kepada seluruh anggota pramuka, mereka begitu antusias menerima dan memahami pengarahan yang diberikan bapak Djoko waluyo. Pengembangan pembinaan dalam bidang perikanan dan pertanian ini bertujuan mengembangkan kreatifitas anggota pramuka. Bapak Siswoyo juga memberikan pesan-pesan kepada seluruh anggota pramuka dan para peserta yang hadir.

           Rencana kedepan jika pengembangan pembinaan ini berjalan lancar dan sukses nantinya akan dikembangkan lagi dengan membuka lahan kolam pancing dan kedai pramuka sebagai pelengkap hiburan dan konsumsi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Klas I Malang (WBP) yang rencananya akan bekerjasama dengan pihak jeera foundation.

Dari lapas klas 1 Malang, Team Creative wartapas mewartakan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *