Pengantar Tugas Dan Perkenalan Kepala Lapas Klas 1 Malang
Januari 3, 2019
Pengarahan Kalapas Klas I Malang pada Seluruh Staf Dan Regu Keamanan
Januari 9, 2019
Show all

Natal Bersama di Lembaga Pemasyarakatan Klas I Malang

Natal Bersama di Lembaga Pemasyarakatan Klas I Malang

Foto Team Creative 2019

Selasa, 8 Januari 2019 bertempat di Aula Serba Guna Lapas Klas I Malang, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama nasrani merayakan Natal bersama. Perayaan natal tersebut dihadiri oleh para tamu dari luar lapas, antara lain dari Gereja Bethani Malang, GSJA Tali Takung, GBI Diaspora, GBI Tanggung Turen, GPIB Sejatera, GPIB Manuel, GKI Bromo, GKN Marwastu, Kasih Pemuli, TOC Malang, KEMENAP  Kab. Malang, FLTF dan Warga Binaan Pemasyarakatan dari Lapas Perempuan klas IIA Malang.

Sebelum kedatangan Kalapas dan rombongan hadir. Acara diisi dengan pujian-pujian dari grup musik Bethani dan khotbah. Pengkhotbah pada acara itu adalah bapak pendeta charles dengan tema yesus kristus hikmat bagi kita. Acara juga diisi dengan kelompok paduan suara dari GKIN arwastu yang melantunkan pujian-pujiannya dengan hikmat.

Foto Kalapas Klas I Malang

Bapak yudi suseno selaku kalapas memasuki tempat bersama bapak syukron hamdani dan bapak giyono bersama rombongan. Dalam sambutannya beliaumemberikan ucapan selamat bagi para umat nasrani yang sedang merayakan. Sambutan hangat yang diberikan kalapas membuat para warga binaan yang menghadiri acara tersebut merasa cukup bersahabat dengan Kalapas yang baru menjabat di Lapas Klas I Malang ini.

Dalam sambutannya Bapak Yudi Suseno selaku Kalapas I Malang mengucapkan selamat merayakan Natal dan juga ucapan Selamat tahun baru 2019, semoga dengan adanya kegiatan perayaan natal ini menambah Lapas Klas I Malang menjadi Lapas yang aman dan kondusif, Ungkap beliau dalam sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan Dance dari warga binaan Klas I Malang sekaligus anggota Gereja Pembaruan Lapas Klas I Malang.

Paduan suara dari Lapas Perempuan Klas I Malang, Grup Band Gereja Pembaruan Lapas Klas I Malang, Dan paduan suara dari Arwastu. Kemudian acara ditutup dengan pujian dari grup musik Bethani.

Video Lengkapnya Klik Disini

Dari Lapas Klas I Malang Tim Kreatif Wartapas mewartakan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *