Pengambilan Sumpah Anggota Rupam dengan Al-Quran untuk tidak memasukan HP dan narkoba dalam Rangka Laporan Progresif bebas Peredaran HP dan Narkoba Lapas Klas 1 Malang
Maret 5, 2019
Lapas Klas 1 Malang “PERANG Narkoba dan HP”
Maret 6, 2019
Show all

Jumat Berkah Lapas Kelas 1 Malang

Jumat, 1 Maret 2019 jamaah masjid At-Taubah mendapatkan santunan berupa 2000 nasi Kotak dan 3000 Es krim dari ustad Zalis Zaini dari Singapura

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur terhadap Allah SWT. Acara yang diberi nama “Jumat berkah” ini juga disambut antusias oleh WBP, Khususnya WBP Pondok Pesantren At-Taubah dan jamaah masjid At-Taubah. Bapak Giyono yang mewakili kalapas menyampaikan banyak terimakasih karena sudah bersilaturahmi ke Lapas Klas 1 Malang. Beliau juga menyampaikan pesan kepada WBP agar selalu bersabar dan istiqomah dalam mencari ridha Allah dimanapun dan kapanpun kita berada.

Dalam sambutan singkatnya, ustad Zalis Zaini menyampaikan bahwa insyaallah kegiatan seperti ini akan dilanjutkan  dan lebih meriah lagi karena sangat banyak hikmah yang bisa diambil dari kegiatan seperti ini.Kegiatan ini juga bertepatan dengan ulang tahun Pondok Pesantren At-Taubah yang pertama yang jatuh pada tanggal 1 maret. Acara Milad Pondok Pesantren dilaksanakan di aula Blok 20 dan dipanitiai oleh santri blok 20. Acara milad ini dimeriahkan oleh grup banjari AT-TAWWABIN.

Acara inti milad pertama Pondok Pesantren At-Taubah ini merupakan kajian dari Uztad Anas. Dalam kajiannya Uztad anas menyampaikan bahwa kita sebagai hamba Allah harus senantiasa berusaha selalu taat dan melaksankan sunah Nabi Muhammad SAW. Karena Rasulallah merupakan kekasih Allah.

Acara Milad yang dimulai pukul 7.30 WIB dan berakhir pada pukul 9.00 ini langsung disambung Pembagian 2000 nasi kotak dan 3000 eskrim dan dipanitiai oleh Santri Blok 20 Pondok Pesantren At-Taubah Lapas Klas 1 Malang.

 

Kegiatan ini kedepan diharapkan bisa dilaksanakan kembali dan lebih meriah.

Dari Lapas Klas 1 Malang, Tim Kreatif Wartapas Mewartakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *