Pisah Sambut Pejabat/Pegawai yang Mutasi dan Pengantar Purna Tugas
Maret 6, 2019
Pencanangan Zero HP dan Narkoba bersama Jajaran Mahkumjakpol dan Badan Narkotika Nasional se-Malang raya dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 Tahun 2019
Maret 14, 2019
Show all

Monitoring Kegiatan Try Out Persiapan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) Lapas Klas 1 Malang

Malang, 6 Maret 2019

Selasa, 6 Maret 2019 KPSD Lapas Klas 1 Malang Mengadakan Try Out dalam rangka mempersiapkan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) untuk pelajar yang mengikuti program kejar paket B dan C. kegiatan ini dilakukan di Ruangan KPSD Lapas Klas 1 Malang dan di bantu oleh tenaga pengawas dari Mahasiswa UM. Kegiatan tersebut juga merupakan Monitoring dari Diknas Malang, yang diwakili oleh Bu Oktorina. Ada beberapa hal yang diperhatikan dalam Monitoring kali ini, yaitu Pengawasan Pelaksanaan, Jumlah Pengawas, dan melihat secara langsung sudah dilaksanakan atau belum, selain itu juga memastikan bahwa serangkaian kegiatan pendidikan di KPSD berjalan dengan lancar dan tertib tanpa adanya kendali. Jumlah peserta nya adalah 13 orang untuk Paket C, dan 11 orang untuk Paket B. Persiapan sudah dilaksanakan selama 2 minggu, dan semua berjalan terkendali.Dengan Monitoring tersebut, Diknas dapat melihat secara langsung kegiatan Pendidikan Non Formal yang dilaksanakan di dalam Lapas Kelas 1 Malang. Untuk jadwal UNBK dalam kategori Pendidikan Non Formal masih belum tau pasti kapan pelaksanaannya, yang jelas segala sesuatu harus dipersiapkan dengan matang.

Lapas Kelas 1 Malang adalah salah satu tempat/lokasi ujian sedangkan SKB adalah UPT dari Diknas Kota Malang. pada Kesempatan ini Bapak Hadi Purnama SH. MH. Menjelaskan bahwa penyelenggara Try Out ini adalah Pihak SKB, kita/ Lapas Klas 1 Malang hanya ketempatan saja, dan wajar jika pihak SKB melakukan Monitoring bagaimana jalan nya pelaksanaan Try Out di masing masing lokasi.

   

Dari Lapas Klas 1 Malang, Tim Kreatif Wartapas Mewartakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *