Pencanangan Zero HP dan Narkoba bersama Jajaran Mahkumjakpol dan Badan Narkotika Nasional se-Malang raya dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 Tahun 2019
Maret 14, 2019
LOMBA BULUTANGKIS DAN TENIS MEJA DALAM RANGKA HUT KE-55 LAPAS KELAS 1 MALANG
Maret 20, 2019
Show all

Kegiatan Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi Napi Terorisme atas nama Azmy Fuadi di Lapas Klas 1 Malang, oleh Kasubdit Pembinaan dan Perawatan Narapidana, Ditjenpas, Bapak Zainal Arifin, dan tim AIDN Bapak Syafiq.

Kegiatan Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi Napi Terorisme atas nama Azmy Fuadi di Lapas Klas 1 Malang, oleh Kasubdit Pembinaan dan Perawatan Narapidana, Ditjenpas, Bapak Zainal Arifin, dan tim AIDN Bapak Syafiq.

 

Rabu, 13 Maret 2019, pukul 10.45 sampai dengan 12.45 WIB telah dilaksanakan kegiatan Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi Napi Terorisme atas nama Azmy Fuadi di Lapas Klas 1 Malang, oleh Kasubdit Pembinaan dan Perawatan Narapidana, Ditjenpas, Bapak Zainal Arifin, dan tim AIDN Bapak Syafiq. Kegiatan Pembinaan, Monitoring, dan Evaluasi tersebut dipimpin oleh Bapak Zainal Arifin (Kasubdit. Pembinaan dan Perawatan Narapidana)yang di dampingi oleh Bapak Syukron Hamdani selaku Kabid Pembinaan Lapas Klas 1 Malang, dan Pembimbing Narapidana Terorisme Lapas Klas 1 Malang Bapak Siswoyo. Kegiatan Pembinaan dan Monitoring, merupakan kegiatan yang di laksanakan oleh Subdit. Pendamping Narapidana Ditjenpas. Pada kesempatan ini, Bapak Zainal Arifin menyampaikan beberapa hal kepada napiter Azmi Fuadi, terkait beberapa hal kemandirian, semoga nantinya di harapkan agar napiterdapat memiliki pribadi yang lebih baik lagi, dan dengan dasar kesadaran diri akan mengikuti kegiatan pembinaan di Lapas Klas 1 Malang secara penuh dan ikhlas, dan dapat segera berfikir, berintrospeksi, dan serta  dapat secepatnya mengakui dan memahami tentang Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

 

 

 

Setelah kurang lebih menjalani masa pidana di Lapas Klas 1 Malang (2th,7bln), Napiter atas nama Azmi Fuadi telah mengikuti program pembinaan, seperti berkebun, beribadah di masjid, olah raga / tenis meja, dan pernah mengikuti program pelatihan CMT & LMT yang di selenggarakan oleh Ditjenpas pada hari Rabu tanggal 13 Februari 2019 hingga Jumat 15 Februari 2019 di gedung Aula Serba Guna Lapas Klas 1 Malang.

Pada kesempatan ini pula Napiter Azmi Fuadi, untuk dibaca hatinya, seperti apakah pandangannya terhadap NKRI, dan bagaimana kemudian hati nya akan melangkah untuk selanjutnya. terkait dengan proses PB, Napiter Azmi Fuadi seperti saat ini harus mengetahui dan berfikir terlebih dahulu dan nantinya akan memutuskan untuk terbuka dan mempelajari tentang NKRI. Bapak Zainal Arifin dan tim AIDN bapak Syafiq, pada kesempatan ini juga dapat memberi masukan dan mengenal lebih dekat dengan Napiter atas nama Azmi Fuadi.

Dari Lapas Klas 1 Malang, Tim Kreatif Wartapas Mewartakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *