Kegiatan Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi Napi Terorisme atas nama Azmy Fuadi di Lapas Klas 1 Malang, oleh Kasubdit Pembinaan dan Perawatan Narapidana, Ditjenpas, Bapak Zainal Arifin, dan tim AIDN Bapak Syafiq.
Maret 16, 2019
Hari Pertama pelaksanaan USBN di Lapas Klas 1 Malang
Maret 25, 2019
Show all

LOMBA BULUTANGKIS DAN TENIS MEJA DALAM RANGKA HUT KE-55 LAPAS KELAS 1 MALANG

LOMBA BULUTANGKIS DAN TENIS MEJA DALAM RANGKA HUT KE-55 LAPAS KELAS 1 MALANG

(Malang 20/3/2019)

Pada hari ini, Rabu,20 Maret 2019, para Warga Binaan Masyarakat (WBP) Lapas Kelas 1 Malang menggelar lomba bulutangkis dan tenis meja dalam rangka memeriahkan HUT lapas Kelas 1 Malang ke-55 yang akan jatuh pada tanggal 27 April .

Kegiatan ini sebagai wujud dari keberhasilan pembinaan bidang olah raga WBP  bidang Pembinaan yang dipimpin oleh Kabid Pembinaan Sukron Hamdani dan Kasi Bimkemasy Djoko Waluyo. Lomba semacam ini menjadi agenda rutin tahunan untuk mengukur seberapa besar hasil pembinaan di bidang olah raga. Kegiatan ini diikuti oleh 50 WBP umtuk bidang bulutangkis dan 40 WBP untuk tenis meja.

Kalapas Kelas 1 Malang, Yudi Suseno, yang diwakili oleh Kasi Kamtib Kodir,dalam sambutan apel pembukaan mengatakan bahwa kegiatan semacam ini adalah wujud dari keberhasilan para WBP mengikuti pembinaan yang dilakukan oleh lapas kelas 1 Malang.Untuk itu para WBP yang telah mengikuti lomba ini harus dapat menjadi contoh bagi WBP lain agar aktif ikut serta berbagai kegiatan yang diprogramkan oleh lapas Kelas 1 Malang.Hadir pula dalam pembukaan ini Kasi Bimkemasy Djoko Waluyo, Kasi Sarana Kerja Kusdaryanto dan beberapa pejabat lapas yang lain. Lomba ini dilaksanakan selama satu minggu yang diawali dengan tahap penyisihan pada hari ini dan akan diakhiri dengan Final pada Hari senin depan.

Para WBP peserta lomba terlihat semangat dalam mengikuti kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat positif bagi program pembinaan di bidang olah raga Lapas kelas 1 Malang dan juga memberikan dampak positif bagi mental dan fisik WBP. “Men sana en Corpore Sano” (Di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat). Bravo WBP…Bravo Kalapas Kelas 1 Malang, semoga tetap semangat mengemban tugas pembinaan WBP.

Tim Creative Lapas kelas 1 Malang mewartakan dari Lapas Kelas 1 Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *