Hari Pertama pelaksanaan USBN di Lapas Klas 1 Malang
Maret 25, 2019
Pembukaan Pelatihan Pembinaan Kemandirian Bidang Pengelasan, Meubelar, Batik Tulis dan Handycraft bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas 1 Malang.
April 2, 2019
Show all

USBN Hari ke-2 

USBN Hari ke-2 

(MALANG,26/3/2019)

Pada hari ini di Lapas kelas 1 Malang sedang diselenggarakan Ujian Sekolah Berbasis Nasional untuk Kejar paket A,B dan C. Untuk Kejar paket A diikuti 2 orang peserta, paket B 11 orang dan Paket c 13 orang.

Hari ini merupakan hari ke-2 pelaksanaan USBN di Lapas Kelas 1 Malang,Sebelum kegiatan dimulai Kabid Pembinaan lapas Kelas 1 Malang,Sykukron Hamdani,  memberikan wejangan kepada WBP peserta USBN agar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik agar nantinya memiliki Ijasah sesuai dengan program paket yang diikuti.Untuk itu, ujar Kabid Pembinaan, para WBP jangan sampai melakukan pelanggaran yang dapat berakibat tidak dapat mengikuti kegiatan USBN.Dengan mengutip ayat Alquran :”sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubahnya.” Kabid pembinaan Lapas kelas 1 Malang yang agamis ini memberikan motivasi pentingnya para WBP merubah nasibnya dengan aktif dan hadir dalam berbagai kegiatan pembinaan yang sudah diprogramkan di Lapas Kelas Malang.

 

 

 

Hadir pula dalam monitoring kegiatan ini, Kasi Binkemasy,Djoko Waluyo, sebagai kooordinator pelaksanaan program ini. Dalam Wejangannnya Kasi Binkemasy juga berharap para WBP mengikuti ujian ini dengan tertib dan tepat waktu.

Bravo WBP, Bravo Kalapas Malang beserta jajarannya semoga cita-cita mulya melaksanaan pembinaan bias sukses dan mendapatkan Ridhlo dari Allah SWT.

Team Creative mewartakan dari Lapas Kelas 1 Malang..

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *