USBN Hari ke-2 
Maret 27, 2019
Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H
April 4, 2019
Show all

Pembukaan Pelatihan Pembinaan Kemandirian Bidang Pengelasan, Meubelar, Batik Tulis dan Handycraft bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas 1 Malang.

Hari ini, Senin 1 April 2019, di Lapas Klas 1 Malang melakukan Pembukaan Pelatihan Pembinaan Kemandirian Bidang Pengelasan, Meubelar, Batik Tulis dan Handycraft bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas 1 Malang.

Acara Pembukaan ini secara langsung dibuka oleh bapak Kalapas Yudi Suseno, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa WBP harus memanfaatkan kegiatan ini dengan maksimal agar nanti ilmu yang didapat bisa bermanfaat baik di dalam Lapas maupun ketika sudah bebas nanti.

Lapas Klas 1 malang menyelenggarakan kegiatan ini agar dari Lapas Klas 1 malang tercetak manusia yang mempunyai kemampuan di suatu bidang tertentu, menyiapkan tenaga kerja yang ahli  dan mempunyai SDM yang siap untuk digunakan ditengah-tengah masyarakat nanti.

Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan selama 20 hari dan dilaksanakan di masing-masing binker. Dan diharapkan WBP yang menjadi peserta mampu mengikuti acara ini dengan tertib, kondusif dan penuh konsentrasi.

WBP juga terlihat sangat antusias dalam mengikuti acara pembukaan ini, diharapkan kegiatan yang diadakan oleh Lapas Klas 1 Malang ini dapat bermanfaat bagi WBP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *