Penyuluhan Hukum Oleh Kanwil Kemenkumham (Lapas Kelas 1 Malang)
Juni 22, 2019
Kegiatan Bimbingan Teknis Identifikasi Penyusunan Standard Kompetensi Jabatan ASN di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang
November 4, 2019
Show all

Upacara Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI dan Penerimaan Remisi WBP Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Malang – Sabtu (17/8) Hari ini 74 tahun yang lalu, Kemerdekaan Republik Indonesia di proklamirkan. Karunia ini patut kita syukuri karena hingga tahun Ke-74 bangsa Indonesia masih mampu eksis dan berdiri kokoh berlandaskan Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, dan Bhineka Tunggal Ika dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Bertempat di lapangan Upacara Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang seluruh Pejabat struktural, Jabatan Fungsional Tertentu, Jabatan Fungsional Umum, dan Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas I Malang serta tamu undangan yaitu dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Malang, Balai Pemasyarakatan Kelas I Malang, dan Dharma Wanita Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang melaksanakan Upacara Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bapak Kalapas Kelas I Malang berada dalam suasana kebhinekaan yang sangat kental karena peserta upacara memakai baju adat dari berbagai daerah Indonesia. Dalam tema yang diambil pada tahun ini yaitu “SDM Unggul, Indonesia Maju” bapak Kalapas Kelas I Malang berpesan bahwa faktor Sumber Daya Manusia menjadi kunci utama berhasilnya sebuah tujuan organisasi. Bapak Kalapas juga menyampaikan bahwa “Esensi dari SDM Unggul adalah SDM yang berintegritas, amanah, bertanggung jawab, profesional, mampu menjadi inovator yang mebangun serta mampu menjadi “problem solver”. Oleh karena itu Bapak Presiden Republik Indonesia menganugerahkan Penghargaan Satyalancana Karyasatya X (sepuluh), XX (dua puluh), dan XXX ( tiga puluh) kepada pegawai yang masa baktinya sudah mencapai 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. Penghargaan ini adalah sebagai bentuk motivasi kepada pegawai yang bersangkutan dan lainnya untuk bekerja lebih baik lagi di tahun berikutnya.

Dirgahayu Indonesia ! Merdeka !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *