Turnamen Tenis PTP 2019
November 4, 2019
Apel Perdana Kalapas dan Penyerahan Penghargaan untuk Pegawai Berprestasi
November 6, 2019
Show all

Kontingen Jatim borong 3 Piala pulang dari PTP 2019 di Solo

Solo – Minggu(3/11) Kontingen Jatim membawa pulang 3 gelar juara sekaigus pada gelaran turnamen tenis Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) 2019 hari ini Kontingen PTP Jatim berhasil keluar menjadi Juara I setelah di Partai Final menumbangkan Kontingen Kalimantan Selatan dengan skor 2-0. Tidak hanya itu, Jatim juga menggondol Juara III bersama Sulawesi Selatan.
Jatim A di final berhadapan dengan Kalimantan Selatan. Hingga keluar sebagai Juara. Ketua Tim PTP Jatim Wahyu Indarto mengungkapkan bahwa perjuangan Jatim lolos ke final dan menjadi juara merupakan perjuangan bersama, latihan rutin, uji coba serta disiplin tinggi. Hal ini, menurut Wahyu, membuat Jatim siap secara fisik dan teknis. “Penantian juara akhirnya datang juga dan kami layak mendapatkannya dengan jerih payah dan tekad serta dukungan suporter semua,” ungkap Wahyu.
Lebih terasa spesial lagi mengingat bahwa 2 pemain dari Jatim A merupakan keluarga besar Lapas Klas I Malang, yaitu saudara Baskoro dan Chessa.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati yang setia mendampingi mulai dari pembukaan mengungkapkan kebanggannya, “Saya sudah ungkapkan dari awal bahwa tahun lalu kami juara II tapi Tahun ini kami harus bisa jadi Juara I dan kalian telah membuktikan bahwa Jatim layak menjadi juara tahun ini. Dan kami akan mempertahankan hingga seterusnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *