Asesmen Warga Binaan Lapas Klas I Malang
November 7, 2019
L’SIMA Selangkah Lagi Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)
November 13, 2019
Show all

5 Hari menjabat, Kalapas langsung koordinasi dengan pihak kepolisian Malang kota

Malang-Jumat, (8/11) Dalam rangka sinkronisasi dan mempererat silaturahmi antara pihak Pemasyarakatan dan Kepolisian Kota Malang (Kapolres, Kabakop, Kasat Sabhara, Kasat Reskoba dan Kapolsek Blimbing), Di dalam lapas klas 1 malang tepatnya di Bimker Jamur.

Acara tersebut dimeriahkan oleh Band Kebanggaan Lapas Klas 1 Malang MAKARYOMAN yang cukup membuat pihak kepolisian takjub dan bangga dengan kreativitas warga binaan Lapas klas 1 Malang.

Dalam sambutannya, Kapolres Kota Malang, AKBP Dony Alexander, menyampaikan rasa terimakasih kepada Lapas klas 1 Malang yang sudah berkenan untuk melaksanakan kegiatan sinkronisasi ini, beliau juga menyatakan bahwa Lapas Malang ini sangat kondusif, aman, dan yang terpenting adalah sangat terlihat bahwa warga binaan yang ada di Lapas ini benar-benar dibina dan akhirnya bisa meningkatkan SDM para warga binaan.

Kalapas, Anak Agung Gde Krisna, A.md. IP,.S.H,. M.Si. dalam sambutannya beliau menyampaikan akan selalu berusaha meningkatkan
pembinaan di Lapas Klas 1 Malang. Dengan dukungan dari segala pihak yang terkait, termasuk pihak kepolisian, diharapakan mampu mendongkrak kualitas pembinaan di Lapas Klas 1 malang ini.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian buah tangan kepada pihak kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *