Peringatan Hari KORPRI dengan Penghijauan L’Sima
November 30, 2019
Humas L’Sima mengikuti acara diksusi sinergi yang diadakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang
December 11, 2019
Show all

L’Sima mendapatkan predikat terbaik dalam pelaksanaan E-Governace kategori UPT Besar!!

Banyuwangi – Evaluasi terhadap capaian kinerja UPT jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim mencapai puncaknya kemarin (4/12). UPT yang meraih prestasi diberbagai bidang diganjar apresiasi. Sesuai dengan tema, penghargaan bertajuk Transformastion Award itu menitikberatkan pada prestasi UPT dalam memanfaatkan TI dalam menunjang tugas dan fungsinya.

Ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan. Mulai dari pengelolaan keuangan yang berdasarkan 12 IKPA, pemanfaatan website sebagai media informasi, inovasi konten kehumasan, implementasi e-gov berdasarkan aplikasi SIMPEG, SUMAKER dan SIAP ZI serta inovasi tindak lanjut pengaduan masyarakat.Penghargaan diserahkan oleh Pimti Pratama kepada para kepala UPT.
Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati mengungkapkan bahwa apresiasi ini diberikan sebagai bagian dari evaluasi kinerja yang dilakukan jajarannya. Menurutnya, segala kerja keras dan kontribusi positif yang dilakukan jajarannya patut mendapatkan penghargaan. “Kami di kanwil tidak mungkin melakukan hal sendiri tanpa ada peran aktif dari jajaran,” tegasnya.
Dan tahun Ini L’Sima mendapatkan predikat terbaik dalam pelaksanaan E-Governace kategori UPT Besar. Ini merupakan apresiasi yang besar untuk kinerja dan kerja keras kami. “Bangga sekali kami mendapatkan predikat terbaik, tapi Kami akan terus meninggkatkan pencapaian kami, kami selalu berbenah untuk ke depan lebih baik lagi” tambah bapak Kalapas Kelas I Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *