Pelatihan dan Kerjasama dengan Pabrik Tekstil Sarung Pasuruan, PT. Behaestex
Februari 15, 2020
Penandatanganan Kesepahaman Kerjasama (MoU), di Ruang Sidang Rektorat, Graha Rektorat lantai 8 UM
Februari 15, 2020
Show all

Peresmian Unit Layanan Kunjungan oleh Kakanwil Jatim, Susy Susilawati

Malang – Kamis (16/1) Kakanwil Kemenkumham Jatim Susy Susilawati meresmikan Unit Layanan Kunjungan dan Informasi di Lapas Kelas I Malang. Kakanwil hadir bersama dengan Kadiv Pemasyarakatan Pargiyono, Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih, Kadiv Keimigrasian Pria Wibawa dan Kabag Program Humas Meirina Saeksi. Layanan Kunjungan berbasis digital menjadi inovasi pertama kami sebagai andalan menyongsong WBBM setelah kemarin mendapatkan predikat WBK. Yaitu setiap pengunjung harus memiliki Access Card atau kartu langganan kunjungan. Dengan kartu itu, tak perlua lagi pengunjung menyiapkan administrasi lain. Langsung bisa masuk ke lapas dengan cara ditab di alat scaner.
.
Kakanwil mengaku sangat terkesan dengan begitu cepatnya kami melakukan inovasi ini. “Yang membuat saya bangga adalah dalam waktu singkat, Kalapas , Anak Agung Gde Krisna mampu mengubah wajah lapas hingga sedemikian masa kini”, ujar ibu Kakanwil.
.
Namun tidak hanya itu, Kakanwil juga memuji penerapan konsep-konsep revitalisasi pemasyarakatan yang sudah direalisasikan dengan baik. Yaitu WBP lebih banyak bekerja dan kreatif, seperti pada kegiatan pengepakan gula, pembuatan minuman sari apel, pembibitan bunga anggrek dan budidaya jamur.
.
.
.
.
L’SIMA PASTI APIK !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *