Forum Koordinasi dan Sinkronisasi Memperteguh Kebhinekaan dengan tema Merajut Kebangsaan dalam Rangka Memperkokoh Persatuan Bangsa
Februari 18, 2020
Kakanwil Kemenkumham Jatim, Krismono menyempatkan diri untuk meninjau Lapas Kelas I Malang
Februari 18, 2020
Show all

Giat olahraga tenis lapangan bersama dengan “keluarga” yaitu jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Korwil

Malang – Sabtu (15/02) Kakanwil Kemenkumham Jatim, Krismono, Menggelar giat olahraga tenis lapangan bersama dengan “keluarga” yaitu jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Korwil. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, juga untuk mempererat jalinan tali silaturahim dengan jajaran UPT khususnya Korwil Malang. “Saya sengaja hari ini bertolak ke Malang untuk berolah raga bersama dengan rekan-rekan UPT Korwil Malang,” ungkap Krismono.

Menurut Krismono, tidak semua pekerjaan dapat dikomunikasikan saat kita berpakaian seragam. Di kegiatan nonformal malah akan muncul ide-ide kreatif. “Dengan tenis saya berharap tidak ada sekat pembatas antara pimpinan dan jajaran, berbagi pengalaman lebih santai disampaikan dalam balutan olah raga seperti tenis ini,” ujar Krismono.

Sementara itu, Kepala Lapas I Malang Agung Krisna selaku tuan rumah menyambut baik gagasan atasannya. Untuk itu dia berharap rutinitas ini bisa diagendakan tiap bulan. Agar kerukunan serta kekompakan jajaran UPT di Jatim makin solid. “Dengan berkumpul dan berolah raga bersama, kami yakin makin mengenal lebih dekat satu sama lain, tidak ada pembatas antara pimpinan dan jajarannya,” ungkap Agung.
L’SIMA PASTI APIK !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *