Peternakan Batu memberikan sumbangan berupa Pupuk Kompos sebanyak 4 ton dan Arang Sekam 200 Kg.
Maret 12, 2020
KUMPULKAN KEPALA BIDANG, KEPALA KESATUAN PENGAMANAN, DAN JAJARAN GIATJA, KALAPAS KELAS I MALANG PACU PENINGKATAN PENGHASILAN NEGARA BUKAN PAJAK
Maret 17, 2020
Show all

Peringata Hari Musik Nasionol di Lapas Klas I Malang.

Malang – selasa (10/03) memperingati Hari Musik Nasional Makaryoman, Grup Band asuhan Lapas Kelas I Malang, mengundang kawan kawan musisi sekota Malang Raya. Bertajuk L’Sima Sinau Karya, Makaryoman mencoba ngajak kawan kawan musisi untuk berdiskusi dan berkarya bersama. Acara yang digelar di aula serbaguna lapas, dibuka sekitar pukul 9.00 WIB dengan sambutan Kalapas, Anak Agung Gde Krisna dan Ka KPLP, I Wayan Nurasta Wibawa. Acara ini dihadiri pula oleh band-band lokal anak muda berbakat seperti Remisa dan Stress Out.
Dengan tata pentas yang sederhana, justru Makaryoman dkk mampu memberikan kehangatan dalam setiap penampilan. Tak heran, sejak pagi sudah dipenuhi oleh para WBP dan undangan yang antusias untuk menikmati karya dari Kawan kawan Makaryoman.
Selain bermain musik bersama, juga ada diskusi terbuka antara personil-personil seputar proses jatuh bangun berkarya di dunia musik. Ini yang diharap mampu bisa menginspirasi masyarakat luas tentang menjaga semangat berkarya. Seperti halnya yang ditunjukkan Makaryoman yang mampu tetap eksis meskipun mendekam dibalik jeruji. Dalam naungan Pembinaan Lapas, Makaryoman lahir dan menjadi band yang aktif berkarya di dunia musik khususnya di Kota Malang. Terbukti, mereka sering diundang untuk mengisi acara di luar Lapas. Ini menunjukan bahwa dimanapun tempatnya, asalkan ada kemauan dan tekat, manusia selalu bisa berkarya walaupun dibalik jeruji sekalipun. Semangat ini yang coba ditularkan dan dibagikan ke masyarakat luas.

L’SIMA PASTI APIK !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *