Pengukuran Kepuasan Publik Terhadap Pelayanan Lembaga Pemasyarakatan Klas I Malang
Februari 19, 2020
Kakanwil Kemenkumham Jatim, Krismono, menjadi pembina apel.
Maret 12, 2020
Show all

Verifikasi hasil survei Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat

Malang – Rabu (19/02)pukul 08.00 WIB dilaksanakan verifikasi hasil survei Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPK-IKM) dari
BALITBANGHAM yang diwakili oleh Tri Sapto Nugroho. Dalam kunjungannya, Nugroho didampingi oleh Pejabat Struktural dan Staf memantau fasilitas Pelayanan Publik seperti Loket dan Fasilitas Kunjungan yang sudah berbasis online dengan QR Code.
.
Selain memantau layanan kunjungan beliau juga melakukan komunikasi secara langsung kepada WBP terkait fasilitas yang telah diterima seperti pembinaan, kesehatan, dan fasilitas kamar yang memadai. Selanjutnya Nugroho memberikan pengarahan terkait standar dalam memberikan pelayanan dan masukan bagi Lapas I Malang dalam mengelola WBP yang overcrowded dengan tetap memberikan pelayanan maksimal sesuai standar. “Tentu ini menjadi masukan dan arahan yang baik untuk kami, kami akan menyempurnakan pelayanan sesuai arahan beliau tentunya sebagai bekal untuk meraih WBBM”, tanggapan Sukarna, Kasi Registrasi sekaligus penanggungjawab Bidang Penataan Tatalaksana.

L’SIMA PASTI APIK !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *