LUAR BIASA, L’SIMA KELUARKAN 59 NAPI
Mei 12, 2020
NAPI LAPAS MALANG TURUN KE JALAN
Mei 12, 2020
Show all

Bersatu melawan Covid-19 dalam program Pengayoman Peduli Jatim memperingati HUT PAS Ke 56

Malang – (21/04) bertajuk gerakan “Pengayoman Peduli Jatim”, Lapas Kelas I Malang mengadakan bakti sosial, dalam rangka HUT Pemasyarakatan ke 56, dan membantu masyarakat dan warga binaan melawan wabah covid. Kegiatan dilaksanakan di beberapa tempat. Yang pertama adalah di depan kantor L’SIMA. Kegiatan dibuka oleh Kalapas, Anak Agung Gde Krisna. Disini kegiatannya meliputi pembagian APD dan Sembako gratis kepada warga sekitar lapas yang telah diundang untuk hadir diruang tunggu kunjungan. Walaupun demikian, L’SIMA tetap menerapkan Physical Distancing. Setelah itu dilanjutkan pembagian masker gratis di Jalan Asahan atau depan lapas. Di sisi lain, Tim Bidang Pembinaan sud memberikan bantuan APD ke RS Saiful Anwar.
.
Setelah itu kegiatan berpindah ke Pakisaji. Kalapas dan jajaran menyambangi napi asimilasi di rumah. Selain memberikan bantuan sembako dan masker, Kalapas juga menghimbau untuk selalu menaati peraturan dan menjaga kesehatan. Sekitar pukul 11.00, kegiatan bergeser ke Sarana Asimilasi Edukasi (SAE) Ngajum. Di sini Kalapas bersama jajaran membagikan paket sembako ke warga sekitar SAE. .
Tak lupa bahwa, Kegiatan ini, L’SIMA dibantu oleh komunitas Brawijaya Tennis Family (BTS). “Biasanya kami main tenis bersama, sekarang kami ingin membantu masyarakat bersama, untuk melawan wabah Covid-19”, ungkap Djoko Sudarto, ketua dari komunitas yang telah berdiri lebih dari 15 tahun ini.
.
L’SIMA PASTI APIK !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *