MULAI LANGKA, L’SIMA PRODUKSI HAND SANITIZER SENDIRI
Mei 12, 2020
MASKER MOTIF BATIK SHIBORI LAPAS KELAS I MALANG SEBAGAI ALTERNATIF PENANGKAL “CORONA”
Mei 12, 2020
Show all

KURSI MEJA LIPAT AJAIB (MAGIC BENCH) MEJA 3 in 1 PRODUK BIMBINGAN KERJA LAPAS MALANG LARIS MANIS

Malang – Kamis (26/03) kursi meja lipat ajaib (Magic Bench) Meja 3 in 1 hasil bimbingan kerja Lapas Kelas I Malang sebanyak 4 (empat) buah hari ini terjual. Yakni dibeli oleh pengusaha muda yang bernama Feri Bagus Setiawan bergerak di bidang konveksi dan café yang buka di Kabupaten Malang dan Kabupaten Trenggalek.
Bagus, pengusaha muda tersebut biasa dipanggil, mengaku puas dan senang bisa membeli produk Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas I Malang. “kualitasnya tidak jauh dari buatan luar lumayan bagus dan harganya tidak terlalu mahal.” terangnya.

Kasi Bimbingan Kerja, Adi Santosa mengatakan, “Dalam pengerjaannya, MAGIC BENCH tersebut dikerjakan oleh 6 orang Narapidana selama hampir 1 bulan, semoga akan ada pesanan lagi dari luar Lapas sehingga bisa menyerap tenaga kerja Warga Binaan Pemasyarakatan agar semakin produktif, berguna bagi masyarakat dan bisa menyumbang PNBP ke Negara.” Selain itu unit kerja mebelair bisa membuat almari, meja kursi, dipet, rak TV, rak sepatu, dan sebagainya, harapnya. (Humas Lapas 1 Malang). L’SIMA PASTI APIK !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *