KURSI MEJA LIPAT AJAIB (MAGIC BENCH) MEJA 3 in 1 PRODUK BIMBINGAN KERJA LAPAS MALANG LARIS MANIS
Mei 12, 2020
LUAR BIASA, L’SIMA KELUARKAN 59 NAPI
Mei 12, 2020
Show all

MASKER MOTIF BATIK SHIBORI LAPAS KELAS I MALANG SEBAGAI ALTERNATIF PENANGKAL “CORONA”

Malang – Jumat (27/03) sekarang ini masker adalah barang yang sangat diburu selain hand sanitizer dan barangnya juga langka. Mengutip perkataan Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto menyebutkan, masker berbahan dasar kain dapat dijadikan alternatif untuk mencegah penularan virus. Menurut Yuri, di tengah kondisi kelangkaan surgical mask seperti sekarang ini, masker kain dapat menjadi pilihan ketimbang tak menggunakan masker sama sekali. “(Penggunaan masker berbahan dasar kain) ini lebih baik dibanding tanpa pakai masker,” kata Yuri kepada Kompas.com, Rabu (25/3/2020).
.
Atas dasar hal tersebut Kasi Bimbingan Kerja Lapas Malang, Adi Santosa berinisiatif untuk membuat masker berbahan dasar kain batik shibori (buatan WBP Lapas Malang juga) untuk membantu pegawai, WBP Lapas Kelas I Malang dan juga masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan masker, karena masker di pasaran juga langka. kata Adi.
.
Kepala Lapas Kelas I Malang, Agung Krisna, mengapresiasi warga binaannya bisa membuat masker tersebut. “Kami sangat mengapresiasi, kain batik shibori hasil karya WBP bisa disulap menjadi masker. Ketujuh warga binaan itu memang telah terampil dalam menjahit, karena telah dilatih selama masa pembinaan dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang,” ucap Agung Krisna. (Humas Lapas 1 Malang)

L’SIMA PASTI APIK !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *