BUKAN NAPI ASIMILASI, INI FAKTANYA
Mei 21, 2020
BERSAMA HIMPSI DAN BAPAS MALANG, L’SIMA BERSINERGI BERIKAN PEMBEKALAN NAPI ASIMILASI
Mei 21, 2020
Show all

PERJUANGAN L’SIMA MASIH BERLANJUT

Malang – Jumat (14/05) Diakhir tahun 2019 lalu, Lapas Kelas I Malang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Namun perjuangan masih berlanjut. L’SIMA Selalu berbenah dan berinovasi. Sarana dan Prasarana diperbarui, Pelayanan Prima menjadi budaya agar pada tahun ini mampu meraih Predikat Wilayah Berokrasi Bersih Melayani (WBBM). Dan pada kesempatan yang baik ini, Tim Zona Integritas L’SIMA telah melalui Ujian dengan wawancara (yang dilakukan oleh Magdalena berserta Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI melalui daring aplikasi zoom yang menjadi satu di antara tahapan dalam melakukan penilaian dan evaluasi terhadap data dukung pelaksanaan Satuan Kerja menuju WBK/WBBM.
.
Wawancara tersebut diawali oleh Kalapas, Anak Agung Gde Krisna dengan menampilkan yel-yel WBBM LAPAS MALANG PASTI BISA bersama koordinator tim pokja serta melakukan presentasi pembangunan ZI enam area perubahan beserta inovasi unggulan. Inovasi unggulan diantaranya di bidang Pelayanan Publik ada Kartu Kunjungan berasis Kode QR dan Aplikasi One Stop Service Abdi L’SIMA. Di bidang Pembinaan salah satunya telah dibangunnya SARANA ASIMILASI EDUKASI di Ngajum, juga Program Pengelolaan Sampah Non Organik dan Pengolahan sampah Organik dengan Budidaya Magot. .
“Seperti yang disampaikan, kerja keras tim sudah baik dan diapresiaisi oleh penguji. Saran dan masukan dari TPI telah kami kantongi, sebagai bekal selanjutnya untuk cepat bergerak dalam percepatan pemenuhan data yang diminta oleh penguji. Kami bersungguh-sungguh ingin meraih WBBM”, tegas Kalapas.

L’SIMA PASTI APIK !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *