TENGOK SARANA ASIMILASI EDUKASI (SAE), DIRJENPAS : KUNJUNGAN KERJA SEKALIGUS WISATA
Juli 17, 2020
JAJARAN PENGAMANAN LAPAS PEREMPUAN TERUS BELAJAR DEMI NIHILNYA KESALAHAN
Juli 17, 2020
Show all

BARU DIRESMIKAN SUDAH DAPAT PENGHARGAAN

Malang – Kamis (09/07) Sarana Asimilasi Narapidana, Cafe dan Barbershop Jagongan Jail (J2) yang kemarin baru saja diresmikan oleh Dirjen Pemasyarakatan, Komjen Pol. Reynhard SP Silitonga bersama dengan Pangdiv Infanteri 2/ Kostrad Meyjen Tri Yuniarto sore ini mendapatkan penghargaan Wajib Pajak Inspiratif Tahun 2020 oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Pemerintah Kota Malang, Ir. Ade Herwanto. Penghargaan pun langsung diserahkan oleh Ade kepada Kabid Bimbingan Kerja Lapas, Mahrus yang berperan sebagai penanggung jawab pengelolaan J2. “Sebenarnya kami menjadwal akan Opening pada sabtu ini, namun ditengah persiapan kami, justru kemarin bisa diresmikan dahulu oleh Dirjen Pemasyarakatan dan Pangdiv Kostrad. Ditambah sekarang mendapatkan penghargaan dari pemkot, tidak menyangka rasanya. Tentu ini memicu kami untuk menyukseskan Jagongan Jail.” ungkap Mahrus.
.
Di malam ini pula, Kalapas Kelas I Malang, Anak Agung Gde Krisna juga mendapatkan penghargaan atas inovasi dan peran aktif dalam peningkatan pendapatan asli daerah Kota Malang. “Terimakasih Kepada Bapak Walikota Malang dan Bapak Kepala Badan Pendapatan Daerah yang telah mampir ke J2. Ini merupakan apresiasi yang sangat luar biasa bagi kami.” terang Kalapas.
.
Di sampaikan dalam pertemuan santai pada malam ini, Ade Herwanto pun turut bangga dengan adanya J2, “terima kasih J2, selain sebagai penyumbang pendapatan kota Malang, J2 juga merupakan sarana pembinaan dan pemberdayaan napi yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. Jadi para Napi bisa berkerja pada bidangnya dan menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi daerah. Kami akan selalu mendukung sepenuhnya dan ikut mempromosikan J2 .” Tutur Ade.
.

L’SIMA PASTI APIK !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *