BARU DIRESMIKAN SUDAH DAPAT PENGHARGAAN
July 17, 2020
SEHARI BERSAMA L’SIMA EDISI LAPAS PROBOLINGGO
July 17, 2020
Show all

JAJARAN PENGAMANAN LAPAS PEREMPUAN TERUS BELAJAR DEMI NIHILNYA KESALAHAN

Malang – Senin (13/07) Jajaran pengamanan Lapas Perempuan Kelas 2 A Malang, atau sering disingkat LPP, mengikuti Sosialisasi Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Bidang Teknis Pengamanan oleh Kalapas Kelas I Malang, Anak Agung Gde Krisna. Kegiatan ini bertujuan untuk menyegarkan ingatan dan meningkatkan pemahaman para petugas Lapas Perempuan Ilmu Pengamanan tentang ilmu pengamanan, juga sebagai bentuk koordinasi dan Sinergi yang baik antara pihak Lapas Perempuan dengan Lapas Kelas I Malang.
.
Lilik Sulistyowati ,selaku Kabag TU Lapas Malang yang merangkap sebagai Plt Kalapas Perempuan Malang, mengatakan bahwa jajaran pengamanan Lapas Perempuan memang perlu mengikuti kegiatan penguatan ilmu teknik pengamanan agar semakin cakap dalam mengemban tugas sehari-hari. “Sebenarnya kami sudah melaksanakan SOP dengan baik, namun akan lebih baik bila ada penguatan pemahaman tetang teknik atau ilmu pengamanan. Agar semakin terasah dan semakin paham hingga dalam menjalanan tugas bisa semakin mantab.” Ungkap Lilik.
.
Menanggapi tersebut, Agung Krisna mendukung penuh kegiatan ini. “Kami dukung kegiatan seperti ini, tidak ada salahnya kita terus belajar dan berlatih. Kami di Lapas Malang pun sering melakukan pertemuan jajaran pengamanan demi mengevaluasi kinerja kami agar tidak terjadi kesalahan sekecil apapun dalam bertugas. Kami dari Lapas Malang, siap memberikan bantuan apapun yang kami bisa seperti berbagi ilmu dan pengalaman seperti ini. Bagaimanapun Lapas Perempuan juga bagian dari Lapas Malang” terang Agung Krisna yang terlihat semangat menjadi pembicara pada pagi hari ini.
.

L’SIMA PASTI APIK !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *