JAJARAN PENGAMANAN LAPAS PEREMPUAN TERUS BELAJAR DEMI NIHILNYA KESALAHAN
July 17, 2020
PEGAWAI YANG ASAL-ASALAN AKAN DITINDAK OLEH SATOPS PATNAL
August 12, 2020
Show all

SEHARI BERSAMA L’SIMA EDISI LAPAS PROBOLINGGO

Malang – Kamis (16/07) Kali ini giliran Lapas Kelas 2 B Probolinggo melaksanakan studi tiru ke Lapas Kelas I Malang. Dalam kunjungan yang bertajuk “Sehari Bersama L’SIMA” , Kalapas Probolinggo, Risman Somantri ditemani oleh Kaur. Umum, Sugiono dan Kasubsi Registrasi Bimkemasy, Rosita diikuti bersama 4 orang staf lainnya.
.
Acara dimulai dengan Apel Pagi lalu berbincang santai di pelataran Museum Pendjara Lowokwaroe, rombongan disambut dengan ramah dan hangat oleh Kalapas Kelas I Malang, Anak Agung Gde Krisna beserta jajarannya. Selesai itu, rombongan berpindah ke unit unit pelayanan lapas Malang didampingi oleh Sukarna, Kasie Registrasi Lapas Malang juga selaku Koordinator Pelayanan Lapas. Yang pertama adalah Layanan Terpadu dan Kunjungan. Setelah itu menuju lebih ke dalam yaitu diarea one stop service di Kantor Registrasi diteruskan ke layanan Wartel dan Video Call. “Saya tidak menyangka Lapas Malang sudah banyak berubah. Pelayanannya juga Inovasinya bagus. Ada banyak ilmu yang kami dapat. Mungkin nanti yang segera kami coba terapkan adalah unit pelayanan terpadu.” Tutur Rosita, yang beberapa waktu lalu pernah bertugas di Lapas Malang.
.
Kunjungan ditutup bersamaan dengan apel sore pegawai, pada kesempatan ini Kalapas Probolinggo menyampaikan rasa terimakasih dan harapannya di tengah apel. “Saya berterimakasih kepada seluruh jajaran dari Lapas Malang, dengan ramah dan hangat menerima kami untuk berbagi ilmu dan pengalaman sebagai bekal menuju pembangunan zona integritas di Lapas Probolinggo. Semoga Lapas Malang juga bisa meraih WBBM. Sehari Bersama L’SIMA sangat berkesan sekali. Terimakasih, L’SIMA APIK !” ungkapnya.
.
L’SIMA PASTI APIK !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *