KALAPAS HIBUR PARA NAPI DENGAN GELAR KOMPETISI KARAOKE BERTAJUK L’SIMA IDOL
August 12, 2020
MALANG JADI TUAN RUMAH TURNAMEN PERSATUAN TENIS PENGAYOMAN JATIM DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE 75
August 12, 2020
Show all

L’SIMA IDOL 2020 TELAH TEMUKAN JUARANYA

Malang – Sabtu (08/08) Lomba karaoke L’SIMA IDOL dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 Lapas Kelas I Malang, telah selesai.
Acara ini berlangsung 2 hari. Hari pertama yaitu kemarin, adalah pemilihan peserta 10 terbaik dari total 23 peserta yang mewakili masing-masing blok. Lalu hari ini adalah acara puncak menentukan 2 peserta terbaik. Adapun pemenang dari lomba tersebut adalah; Juara 1 M. Hisyam dari blok Cendrawasih I atau Pesantren Lapas dan Juara 2 Suliswanto bin sukari dari blok Udayana I atau blok Narkoba.
.
Andre Pahlevi, salah satu juri dari L’SIMA IDOL mengatakan kalau acara ini sungguh menghibur dan banyak diminati. “Alhamdulillah L’SIMA IDOL sudah selesai. Acara ini sangat menghibur, terlihat banyak warga binaan yang hadir. Baik untuk menjadi peserta atau menjadi penonton. Sayangnya memang karena keterbatasan waktu dan ruang, kami panitia membatasi maksimal 2 peserta untuk perwakilan tiap blok. Saya harap, akan ada tiap tahun kegiatan pencarian bakat seperti ini. Dan para jawara jawara ini nantinya akan kami ajak bergabung dengan grup grup kesenian di lapas untuk mengasah bakat mereka dan mampu pentas untuk menghibur warga binaan lainnya saat ada acara-acara tertentu”. ungkap Andre.
Disisi lain, salah satu juri lainnya Nopendi terkesan dengan semangat para warga binaan yang mengikuti acara ini. “Menang tidak menang, asalkan semua terhibur. Semua senang. Dan saya jadi tau kalau banyak yang bisa nyanyi ternyata. Syukur dengan adanya L’SIMA IDOL hasrat mereka tersalurkan.” tutup Nopendi sebelum meninggalkan tempat.
.
L’SIMA PASTI APIK !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *