TIM MONITORING EVALUASI KANWIL KEMENKUMHAM JATIM APRESIASI BIMBINGAN KERJA L’SIMA
Oktober 16, 2020
WARGA BINAAN MELEK SEJARAH LEWAT NONTON BARENG FILM G30S/PKI
Oktober 16, 2020
Show all

BANGUN ZONA INTEGRITAS KAKANWIL SUMSEL DAN TIM KUNJUNGI L’SIMA GUNA STUDI TIRU

Malang – Senin (28/09) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan studi tiru ke Lapas Kelas I Malang dan Sarana Asimilasi dan Edukasi Lapas Kelas I Malang. Acara seremonial dilaksanakan di depan Museum Pendjara Lowokwaroe, hadir Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Kepala Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, Kepala Divisi Pemasyarakatan beserta beberapa Kepala UPT Sumatera Selatan didampingi Kalapas Lowokwaru dan tim ZI Lapas Malang.

Dalam sambutanya, Kakanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, Ajub Suratman menyampaikan, “bahwa kegiatan pada hari ini adalah dalam rangka pembangunan zona Integritas WBK/WBBM dan meningkatkan pengetahuan dan persiapan tim ZI jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel menuju penilaian oleh Tim Penilai Nasional (TPN), kami mengapresiasi dengan kemajuan yg dicapai Lapas Malang, yg penuh dengan inovatif dan kreatifitas. Progres pembangunaanya sangat signifikan dan berprestasi.”

Tim Kanwil Kemenkumham Sumsel disambut hangat oleh Kalapas Kelas I Malang, Anak Agung Gde Krisna. Disampaikan dalam sambutannya, bagaimana kiat – kiat langkah strategi yang ditempuh dalam membuat inovasi dan menciptakan pelayanan publik sehingga bisa memperoleh predikat WBK/WBBM.
.
.
L’SIMA PASTI APIK !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *