TUMBUHKAN SEMANGAT BERHIJRAH LEWAT SINAU BARENG L’SIMA
October 16, 2020
BAK SAINTIS, WARGA BINAAN LAPAS MALANG BELAJAR LAKUKAN PEMBIBITAN ANGGREK SECARA MANDIRI
October 16, 2020
Show all

PAKET APD KARYA L’SIMA DIPERCAYA SEBAGAI OLEH-OLEH UNTUK ANGGOTA KOMISI III DPR RI SAAT KUNJUNGAN KERJA KE SURABAYA

Surabaya – Rabu (14/10) saat menjamu para Anggota Komisi III DPR RI, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Krismono mempercayakan paket Alat Pelindung Diri (APD) karya warga binaan Lapas I Malang sebagai oleh-oleh saat kunjungan kerja ke Kantor Wilayah di Surabaya. “Kami mendapat pesanan 50 paket, yang isinya diantaranya handsanitizer dan sabun cuci tangan.” ungkap Adi Santosa selaku Kasie Bimbingan Kerja Lapas Malang.

Tak hanya APD saja namun batik Shibori juga turut disertakan dalam pengiriman ke Surabaya pada senin(12/10) pagi lalu. “Selain paket APD kami juga mengirimkan beberapa batik Shibori unggulan Bimker lapas malang”, tutur Kusdaryanto selaku Kasie Sarana Kerja yang mengantarkan sendiri paket tersebut bersama seorang staf nya ke Kantor Wilayah. “Tentu kami sangat senang dan bangga bisa dipercaya. Ini suatu apresiasi yang berharga untuk kami juga warga binaan yang tergabung dalam bimbingan kerja Lapas Malang”, ungkap Reza, staf Bimker Lapas I Malang yang membantu pengiriman paket pada waktu itu.
.
Diketahui kunjungan kerja Anggota Komisi III DPR RI untuk berdialog mengenai fungsi pengawasan, penyampaian aspirasi termasuk beberapa terobosan program yang harus dilakukan pembaharuan dalam menyongsong pelaksanaan tugas dan pengabdian, implementasi revolusi mental dalam konsep nawacita yang dilaksanakan pada setiap unit kerja dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dan pembahasan terhadap pertanyaan – pertanyaan yang diajukan sebelumnya sebagai bahan laporan bagi Pimpinan DPR dan pemberitahuan kepada Kementerian Hukum dan HAM RI untuk ditindak lanjuti.
.
L’SIMA PASTI APIK !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *