L’SIMA MAKSIMALKAN LAYANAN KESEHATAN POLIKLINIK DENGAN EFEKTIFKAN KONSEP PROMOTIF, PREVENTIF, KURATIF DAN REHABILITATIF
November 9, 2020
DALAM SUASANA HARI PAHLAWAN, KALAPAS AJAK JAJARAN NAPAK TILAS PERJUANGAN KE MUSEUM PENDJARA LOWOKWAROE
November 10, 2020
Show all

POTRET SEMANGAT JAJARAN L’SIMA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN 2020

Malang – Selasa (10/11/2020) Petugas Lapas Kelas I Malang mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 dengan tema “Pahlawanku Sepanjang
Masa” dilaksanakan terpusat dari Aula Oemar Seno Adji Lt.18, Ditjen KI Gedung Ex. Sentra
Mulia, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jakarta yang disiarkan langsung melalui aplikasi zoom. Kalapas I Malang Anak Agung Gde Krisna bersama para pejabat struktural mengikuti upacara di halaman depan Museum Pendjara Lowokwaroe. Sedangkan para petugas lainnya mengikuti upacara di tempat bertugas masing-masing.

“Upacara dilakukan jam 7.30 WIB lalu selesai sebelum pukul setengah 9. Jadi tidak mengganggu jalannya pelayanan. Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, kami pasti menyempatkan untuk mengikuti upacara. Meskipun lewat daring.” Tutur Franky, petugas pelayanan Drive Thru yang mengikuti upacara di ruang pelayanan. Sementara itu, bersama para pejabat struktural. Terlihat ada seorang Petugas Satops Patnal yang sedang mengawasi para petugas yang mengikuti upacara. Satops bertugas untuk memastikan bahwa semua kegiatan berjalan dengan tertib. “Pada dasarnya para petugas atau pegawai di Lapas I Malang sudah memiliki kesadaran untuk memperingati Hari Pahlawan khususnya dengan mengikuti upacara pada pagi ini. Menggunakan seragam Batik Kopri lengkap. Semangat mereka luar biasa. Kami hanya memantau saja.”, ungkap Julandra, Komandan Satops Patnal yang bertugas pada pagi ini.

(Humas Lapas Kelas I Malang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *