ANGGOTA TNI TEMUKAN NARAPIDANA LAPAS MALANG BERKELIARAN DI TMP SUROPATI KOTA MALANG
November 13, 2020
LATIH MENTAL DAN FISIK, KALAPAS AJAK JAJARANNYA SUSURI SUNGAI DI PUJON
November 16, 2020
Show all

LEPAS PENAT DAN KERINDUAN LEWAT AJANG PERTANDINGAN TENIS PERSAHABATAN

Yogyakarta – Sabtu (14/11/2020) Jajaran pengurus Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dan Yogyakarta menggelar turnamen tenis persahabatan dengan tema “PASTI SEHAT” bersama jajaran PTP Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. Event ini dinisiasi oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Timur beserta jajaran.

Bertempat di Gedung Tenis In Door dan Out Door Universitas Negeri Yogyakarta, Kalapas Kelas I Malang beserta 3 petugas Lapas Kelas I Malang yang masuk dalam Tim PTP Jatim ikut serta dalam acara tersebut.

Kakanwil Kemenkumham Jatim, Krismono dalam sambutan pembukaan menyampaikan alasan dipilihnya Yogyakarta sebagai lokasi turnamen, karena agar para peserta yang mayoritas berasal dari Jawa Timur bisa bertanding untuk sekaligus rekreasi dan melepas kerinduan karena lama tidak ada pertandingan semacam ini karena pandemi, akhirnya ditunda terus. “Setelah akhir-akhir ini jajaran Kanwil, Lapas, Rutan, dan Kantor Imigrasi berkutat dengan proses pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK WBBM, saya menginginkan bisa refreshing melepas penat,” ungkap Krismono.

Kepala Lapas Kelas I Malang, Agung Krisna yang juga mempunyai hobby tenis juga sangat mensupport jajarannya untuk mengembangkan bakatnya, “Saya akan mendukung penuh jajaran untuk mengembangkan bakatnya dalam berolah raga tenis, tujuannya adalah supaya mereka terjaga kesehatan dan kebugaran yang otomatis akan meningkatkan kinerjanya.”

(Humas Lapas Lowokwaru)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *