TIM PERAWATAN L’SIMA TIDAK KENAL LELAH INGATKAN WARGA BINAAN UNTUK SELALU TAAT PROTOKOL KESEHATAN
November 24, 2020
BELAJAR BERSAMA SOAL KOPI DI CAFE JAGONGAN JAIL MALANG
Desember 5, 2020
Show all

KUATKAN SINERGI, PEMKOT MALANG HIBAHKAN PERALATAN VIDEO TELECONFERENCE

Malang – Senin (23/11/2020) Dalam masa pandemi Covid-19, Lapas Kelas I Malang bersama Pengadilan Negeri juga Kejaksaan kota maupun kabupaten Malang menerapkan sidang online untuk menekan resiko tahanan kontak langsung dengan masyarakat di luar. Inovasi tersebut merupakan hasil dari sinergi yang baik dengan L’SIMA dengab pihak-pihak terkait demi mencegah penularan virus Covid-19.

Kegaiatan ini pun direspon baik oleh Pemerintah Kota Malang. Pagi tadi Kalapas Kelas I Malang, Anak Agung Gde Krisna menerima bantuan hibah berupa peralatan 3 paket video teleconference oleh Pemkot Malang. “Ini bukti bahwa Lapas I Malang dengan pemerintah kota Malang bersinergi dengan baik. Bahu membahu mewujudkan program yang sudah ditetapkan. Baik program internal Kemenkumham namun juga mendukung program eksternal dari pemerintah kota Malang.”,ungkap Kalapas setelah menerima bantuan yang dilaksanakan di depan depan kantor Pemerintah Kota Malang bertepatan dengan apel pagi pegawai.

Tidak hanya Lapas I Malang, diketahui Plt. Kalapas II A Perempuan Malang, Perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Malang dan Ketua Pengadilan Negeri Malang juga menerima hibah pada pagi ini. “Kami ucapakan berterima kasih. Tentu ini akan sengat membantu kelancaran pelayanan tahanan khususnya dalam proses persidangan. Serta kami harapkan sinergi macam ini juga dapat terwujud di bidang yang lainnya.” harapan Kalapas.

(Humas Lapas Kelas I Malang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *