PASKAH BERSAMA DITJENPAS, PETUGAS PEMASYARAKATAN DAN WBP SELURUH INDONESIA
April 22, 2021
LAPAS KELAS I MALANG MENDAPATKAN CSR 300 SAK SEMEN DARI PT SEMEN INDONESIA
April 23, 2021
Show all

NAPI UNJUK GIGI DENGAN MENJADI DA’I

Malang, ( 21/04/2021) Jeruji besi tidak menghalangi para Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP ) untuk berkarya melakukan kegiatan yang positif di dalam Lapas. Dengan pembinaan yang ada di Lapas Klas I Malang menjadikan kehidupan sehari-hari para WBP menjadi lebih bermanfaat.
Salah satunya terjadi hari ini, dimana para WBP di koordinir untuk mengikuti lomba menjadi da’i. Lomba ini selain dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan, juga untuk memeriahkan suasana ramadhan di dalam lapas.
Para wbp tampak antusias untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam bernarasi menyiarkan agama Islam. Meskipun sesama wbp, tidak menutup kemungkinan untuk saling mengingatkan dalam kebaikan.
“Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar, dengan antusias para WBP yang cukup tinggi. Saya harap acara seperti ini dapat terselenggara se sering mungkin, karena selain bernilai pembinaan, juga terdapat nilai kebermanfaatan di dalamnya” ,tutur Khoirul salah satu petugas pembinaan di Lapas Klas I Malang sekaligus juri dalam event tersebut.

(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)
L’SIMA PASTI APIK !


.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *