WARGA BINAAN LAPAS KELAS I MALANG HARUS TETAP BUGAR IKUTI SENAM AEROBIK, WALAUPUN DI BULAN PUASA
April 21, 2021
NAPI UNJUK GIGI DENGAN MENJADI DA’I
April 22, 2021
Show all

PASKAH BERSAMA DITJENPAS, PETUGAS PEMASYARAKATAN DAN WBP SELURUH INDONESIA

Malang – Kamis (22/04/2021) Perayaan Paskah di Lapas Klas I Malang bertemakan “Berpaling Kepada Sang Hidup” yang berlangsung dengan hikmat dan penuh suka cita. Paskah adalah perayaan terpenting dalam tahun liturgi gereja bagi umat Kristen, Paskah identik dengan Yesus, yang di sebut “anak domba Paskah” oleh Paulus.
Kamis pagi sedikitnya 62 orang Warga Binaan Pemasyarakatan dan 27 Gereja di Jawa Timur mengikuti kegiatan ibadah di Gereja Pembaharuan Lapas Klas I Malang melalui aplikasi Zoom. Yang dipandu oleh Pdt. Teguh Ariyanto dari GPIB Sejahtera Malang.
Kepala Bidang Pembinaan Sigit mengatakan, “Perayaan ini menjadi momen yang tepat untuk merenung dan mengevaluasi hubungan kita dengan Tuhan. Paskah merupakan jaminan, bahwa orang percaya kelak akan hidup kekal bersama Allah di surga,”ucap Sigit Sudarmono.
Menurut jemaat Gereja Pembaharuan Lapas Klas I Malang, Sony Fernando T mengatakan, “hari Paskah ini bertujuan “supaya jemaat Gereja Pembaharuan selalu tetap bersyukur, sabar dan percaya bahwa Tuhan selalu menyertai kita semua.”
Usai pelaksanaan ibadah Paskah di Lapas Klas I Malang, Kabid Pembinaan Sigit mengatakan, “Semoga keajaiban paskah memberi kita semua harapan, iman, cinta dan kegembiraan yang diperbaharui,” terang Kabid Pembinaan saat memberikan sambutan.

(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)
L’SIMA PASTI APIK !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *