Penuh Khidmat, L’Sima Ikuti Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57
April 27, 2021
3 JFT AHLI UTAMA BERIKAN PENGUATAN IMPLEMENTASI PERMENKUMHAM 32 TAHUN 2020
April 28, 2021
Show all

Pentas Seni dan Penyerahan Hadiah Lomba Guna Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke- 57

Malang – 27/04/2021 Bertempat di Aula serbaguna Lapas Kelas I Malang mengadakan kegiatan pentas seni dan penyerahan hadiah yang merupakan rangkaian memperingati hari  Pemasyarakatan ke-57 diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan dan Pegawai Lapas Kelas I Malang. Setelah tadi pagi mengikuti upacara memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke -57 secara daring yang dipandu oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Acara diawali sambutan ketua panitia kegiatan Sigit Sudharmono, Sigit mengatakan, “ada beberapa kegiatan yang diadakan untuk menyambut hari Bakti Pemasyarakatan WBP dan Pegawai Lapas Kelas I Malang anatara lain adalah acara bakti sosial ke panti asuhan, mengikuti pertandingan olahraga dan perlombaan seni WBP di Lapas Kelas I Malang.

Kalapas dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada para WBP yang mengikuti lomba dan pentas seni, “pelatih dan pemain sudah bagus. Warga Binaan harus memiliki jiwa sportifitas dan kerohanian yang tinggi, sehingga dapat menciptakan suasana yang damai dan aman. Doakan agar kita semua sehat dan dapat pulang dengan kondisi selamat,” ujar RB Danang Yudiawan.

Tidak lupa Kalapas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada WBP yang telah melaksanakan shalat ghaib yang ditujukan kepada seluruh awak kapal Nanggala 402 yang telah gugur dalam bertugas. Di penghujung akhir acara ditutup dengan doa yang dipanjatkan oleh Choirul Anam selaku Wali Pondok Pesantren At-Taubah Lapas Kelas I Malang.

L’SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *