Hari Bakti Pemasyarakatan 2021, Lapas Kelas I Malang Dikategorikan Menjadi Lapas Terbaik Ketiga di Bidang Pembinaan WBP
April 26, 2021
Pentas Seni dan Penyerahan Hadiah Lomba Guna Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke- 57
April 27, 2021
Show all

Penuh Khidmat, L’Sima Ikuti Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57

MALANG, Selasa ( 27/04 )

Tepat hari ini merupakan puncak peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57 dengan agenda Upacara serentak melalui aplikasi Zoom yang diikuti seluruh instansi pemasyarakatan seluruh Indonesia

Upacara yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM bapak Yasonna H Laoly ini, dirasakan begitu khidmat bagi seluruh insan pengayoman seluruh Indonesia. Diharapkan peringatan kali ini menjadi momentum untuk merefleksikan lagi semangat dan nilai pemasyarakatan yang dibawa oleh para pendahulu. “Akselerasi Adaptasi, Pemasyarakatn PASTI MaJu” merupakan tema yang dibawa pada peringatan HBP ke 57 kali ini.

Dalam rangkaian peringatan HPB Ke 57 ini, kemarin tepatnya diadakan pengumuman bagi UPT berprestasi tingkat nasional di berbagai bidang. Dan atas berkat kerja keras seluruh elemen, serta doa dan dukungan masyarakat, L’Sima berhasil meraih predikat 3 terbaik di bidang Pembinaan Warga Binaan. Diharapkan prestasi ini menjadi pelecut semangat untuk terus berinovasi, dan semangat mengabdi untuk negeri.

“Momentum ini jadikan refleksi dan semangat untuk terus berinovasi, sebagai upaya peningkatan pelayanan terhadap warga binaan, dan masyarakat secara umum” ujar Kalapas RB Danang seusai upacara dilaksanakan.

L’SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *