RAPAT PERSIAPAN PELATIHAN KEMANDIRIAN NARAPIDANA LAPAS KELAS I MALANG
Mei 5, 2021
BPTP JATIM DAN GOLDEN RABBIT FARM JADI LOKASI STUDY TIRU  LAPAS KELAS I MALANG
Mei 6, 2021
Show all

PESERTA ADMISI ORIENTASI LAPAS KELAS I MALANG IKRARKAN CATUR DARMA NARAPIDANA

Malang – Rabu (05/04/2021)

Admisi Orientasi ( AO ) adalah salah satu program pembinaan tahap awal bagi WBP Lapas Kelas I Malang untuk menumbuhkan kedisiplinan, berubah dan berfikir menjadi lebih baik, pelajaran tata krama, etika, dan sopan santun, serta adaptasi lingkungan di Lapas Kelas I Malang.

Kegiatan Admisi Orientasi ini dilaksanakan pada hari Senin – Jumat pukul 07.30 WIB sd 10.00 WIB. Diikuti oleh Warga Binaaan Pemasyarakatan tahap awal selama kurang lebih 1 bulan untuk pengenalan progam kemandirian kerja serta sosialisasi tentang remisi, Cuti Bersyarat, Pembebasan bersyarat dan Asimilasi. Harijo Nursiswoijo selaku Pembina AO mengatakan, “ AO adalah Program Pembinaan tahap awal dalam Lapas Program pengenalan tentang PBB, Kebangsaan, Nasionalisme, Bimbingan Jasmani Rohani untuk menumbuhkan jiwa kebersamaan antar WBP Kelas I Malang.”

Hari ini WBP Admisi Orientasi membacakan Catur Dharma dengan lantang, Peraturan Baris Berbaris ( PBB ) dan materi tentang Kebangsaan, dengan harapan para WBP menjadi manusia yang bermanfaat bagi lingkungan dan maju dalam berbagai aspek kehidupan. Mereka para warga baru kami kenalkan kegiatan yang memicu semangat, namun juga menuntut kekompakan tim untuk mencapai tujuan tertentu atau memecahkan masalah misal. Ini untuk membentuk energi positif yang mungkin kemarin-kemarin terpendam.” Ungkap Siswoijo.

(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

L’SIMA PASTI APIK !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *