APEL PAGI VIRTUAL BERSAMA SEKRETARIS JENDERAL KEMENKUMHAM RI
Mei 10, 2021
DHARMA WANITA PERSATUAN LAPAS KELAS I MALANG MEMBERI TAKJIL BERBUKA PUASA BULAN SUCI RAMADHAN
Mei 11, 2021
Show all

DIREKTUR PERAWATAN KESEHATAN DAN REHABILITASI APRESIASI PERUBAHAN DAPUR “ADI BOGA” DAN KLINIK PRATAMA “PARICARA” LAPAS KELAS I MALANG

Malang – Senin (10/05/2021) Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi berkunjung ke Lapas Kelas I Malang, kunjungan beliau untuk meninjau pelaksanaan rehabilitasi medis, klinik pratama, dan tentunya Dapur Lapas Kelas I Malang.

Dapur “ADI BOGA” menjadi kunjungan pertama Direktur Keswat dan Rehabilitasi setelah itu ke Klinik Pratama “PARICARA” beliau biasa disapa dengan nama Muji Raharjo asli Malang dan bertempat tinggal di Malang.

Muji Raharjo menyampaikan, “saya mengapresiasi segala perubahan pelayanan dari hari ke hari terkait kebersihan, proses masak, dan cara penyajian menu serta menu yang sudah sangat baik dapur “ADI BOGA” ini, dapur ini sangat bersih”

“Dan ruangan pelayanan poli umum, poli gigi, ruang perawatan, ruang rawat inap juga sangat baik Klinik Pratama “PARICARA” ini, saya berharap terus menerus ditingkatkan supaya kesehatan WBP semakin terjamin derajad kesehatannya” kata Muji Raharjo.

Agenda terakhir Direktur Keswat dan Rehabilitasi meninjau Bimbingan Kerja dan taman-taman yang ada di Lapas Kelas I Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *