DIREKTUR PERAWATAN KESEHATAN DAN REHABILITASI APRESIASI PERUBAHAN DAPUR “ADI BOGA” DAN KLINIK PRATAMA “PARICARA” LAPAS KELAS I MALANG
Mei 10, 2021
NGABUBURIT BERSAMA CC LYAN BAND DI JAGONGAN JAIL
Mei 11, 2021
Show all

DHARMA WANITA PERSATUAN LAPAS KELAS I MALANG MEMBERI TAKJIL BERBUKA PUASA BULAN SUCI RAMADHAN

Malang – Senin (10/05/2021) tampak Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas I Malang bersiap untuk melakukan kegiatan “Bagi Takjil Ramadhan”. Bakti sosial ini merupakan suatu bentuk kepedulian DWP Lapas Kelas I Malang.

Sekira jam 16.30 WIB di depan cafe Jagongan Jail DWP Lapas Kelas I Malang membagikan takjil untuk kegiatan buka bagi masyarakat.

Ketua I Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas I Malang, Merlin Wayan yang mewakili Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas I Malang menyampaikan,” kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang berpuasa, namun mereka masih di jalan. Kegiatan ini akan kita agendakan tiap tahun, untuk menumbuhkan rasa berbagi dan beramal” kata Merlin Wayan.

Masyarakat sekitar antusias atas pembagian takjil DWP Lapas Kelas I Malang. Terlihat para pengendara motor dan mobil rela antri untuk mendapatkan takjil, tak jarang Ibu-ibu yang membagikan takjil harus berjalan ke tengah jalan. Semoga kegiatan pembagian takjil DWP Lapas Kelas I Malang membawa kebahagiaan bagi masyarakat dan membawa berkah bagi Lapas Kelas I Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *