MENJELANG IDUL FITRI, LAPAS KELAS I MALANG SILATURAHMI DENGAN AWAK MEDIA
Mei 12, 2021
KALAPAS PASTIKAN PELAYANAN PUBLIK WAKTU HARI RAYA IDUL FITRI BERJALAN MAKSIMAL
Mei 12, 2021
Show all

MELIHAT PANITIA AMIL ZAKAT DI MASJID AT-TAUBAH LAPAS KELAS I MALANG

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas I Malang menyediakan layanan pembayaran zakat firtah melalui panitia zakat Lapas Kelas 1 Malang.

Petugas dan WBP Lapas Kelas 1 Malang khususnya WBP ( Warga Binaan Pemasyarakatan )  bisa melakukan pembayaran zakat fitrah di Masjid At-taubah Lapas Kelas I Malang, panitia menerima pembayaran zakat fitrah pada hari Senin – Kamis dari pukul  07.30 WIB sampai dengan pukul  15.30 WIB.

“Zakat fitrah adalah zakat yang harus dikeluarkan setahun sekali yaitu saat bulan Ramadhan menjelang idul fitri. Zakat fitrah hukumnya wajib ditunaikan bagi setiap muslim yang mampu” tegas Choirul Anam, petugas pembimbing kepribadian sekaligus  pembina Pesantren At-Taubah.

“Kami juga menerapkan protokol kesehatan pada saat proses pembayaran zakat tatap muka dan saat pembacaan akad tidak bersalaman” jelas Choirul. Choirul menambahkan tentang terkumpulnya zakat, infaq dan sodaqoh di Masjid At-Taubah Lapas Kelas 1 Malang selama bulan Ramadhan sejumlah Rp. 2.544.000,00 dan Zakat Fitrah yang terkumpul dengan nilai 5.700.000,00. Dan zakat akan kami salurkan bagi yang berhak yaitu fakir miskin”. (HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

L’SIMA PASTI APIK !

(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

L’SIMA PASTI APIK !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *