PEMUKA ,TAMPING, DAN PERWAKILAN PELAYAN KEGIATAN KERJA LAPAS KELAS I MALANG MAKAN KETUPAT BARENG SYUKURI DATANGNYA LEBARAN
Mei 15, 2021
MENJAGA SILAHTURAHMI DAN SEMANGAT IDUL FITRI, POJOK KULINER L’SIMA LIVE MUSIC
Mei 17, 2021
Show all

DUA PIMPTI PRATAMA KANWIL KEMENKUMHAM JATIM KUNJUNGI LAPAS KELAS I MALANG

Malang – Jumat (14/05/2021) Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Administrasi mengunjungi Lapas I Malang untuk memberikan atensi,  walaupun tahun 2019 Lapas Kelas I Malang telah mendapatkan WBK,  tahun 2020 telah mendapatkan WBBM.

Kadiv Pemasyarakatan Hanibal dan Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih memantau pelayanan lebaran di Lapas yang terletak di Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Belimbing Kota Malang, yang biasa disebut Lapas Lowokwaru ini.

Indah menekankan bahwa predikat WBBM yang telah diraih bukan berarti membuat pelayanan biasa saja. Namun, pimpinan, pejabat struktural,  dan seluruh pegawai harus bisa mempertahankannya.  Yakni harus berinovasi terus menerus sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Tunjukkan bahwa Lapas Kelas I Malang memang layak mendapatkan predikat WBBM,” ujarnya.

Sementara itu Kadiv Pemasyarakatan, Hanibal berpesan kepada Kalapas Kelas I Malang Danang Yudiawan agar tetap waspada dan hati-hati dalam memberikan layanan penitipan barang. Setiap makanan/ barang yang dititipkan harus diperiksa dengan teliti. Pelayanan harus santun dan ramah. “Kita tetap junjung keramahan, karena 3S tips pelayanan adalah Senyum, Sapa, Salam,” tutur Hanibal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *