LAPAS KELAS I MALANG SEDIAKAN ZOOM GATHERING UNTUK SILATURAHMI WARGA BINAAN DENGAN KELUARGA
Mei 14, 2021
DUA PIMPTI PRATAMA KANWIL KEMENKUMHAM JATIM KUNJUNGI LAPAS KELAS I MALANG
Mei 15, 2021
Show all

PEMUKA ,TAMPING, DAN PERWAKILAN PELAYAN KEGIATAN KERJA LAPAS KELAS I MALANG MAKAN KETUPAT BARENG SYUKURI DATANGNYA LEBARAN

Malang – Jumat (14/05/2021) Hari Raya Idul Fitri 1442 H unit-unit bimbingan kerja Lapas Kelas I Malang mengadakan syukuran yang bertempat di unit Bimbingan Kerja Gorengan Lapas Kelas 1 Malang. Acara dihadiri oleh Kabid Kegiatan Kerja, Kasie Bimbingan Kerja, Kasie Pengelola Hasil Kerja, pemuka, tamping, dan perwakilan pekerja / pelayanan Kegiatan Kerja Lapas Kelas I Malang.

“ Syukur Alhamdulillah kita semua dipertemukan di Hari Raya Idul Fitri 1442H, semoga segala amal ibadah kita selama bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT dan segala dosa-dosa kita di ampuni oleh-Nya “ ucap Mahrus.

Acara ini dihadiri oleh seluruh tamping dan perwakilan pelayan kegiatan kerja Lapas Kelas I Malang, meliputi bimbingan kerja Jamur, Jahit, Bengkel Las, Pengelolaan Hasil Karya, Barbershop, dsb.

“ Semoga kita semua yang berada disini kembali dalam keadaan fitri yang berarti suci, bersih dari segala dosa-dosa kita yang telah lalu dan dapat secepatnya kembali bertemu keluarga dirumah dengan keadaan sehat “ ucap Mahrus.

“ Terbentuknya acara tasyakuran ini bertujuan untuk menjaga silahrutahmi antar Tamping dan Pelayan Kegiatan Kerja. Kalian kan masih muda, tunjukkan jiwa muda kalian untuk mengabdi kepada negara, supaya menjadi contoh tauladan yang baik bagi para Warga Binaan Lapas Kelas I Malang yang lain. Dan kedepan bimbingan kerja akan lebih semangat dan lebih maju lagi “ ujar Mahrus saat memberikan sambutan. “ Untuk kedepannya semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ini dan sewaktu bebas nanti, menjadi bekal kita untuk beradaptasi kepada masyarakat luas “ tambah Mahrus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *