DUA PIMPTI PRATAMA KANWIL KEMENKUMHAM JATIM KUNJUNGI LAPAS KELAS I MALANG
Mei 15, 2021
“APEL PAGI, BERSAMA MENTERI”
Mei 17, 2021
Show all

MENJAGA SILAHTURAHMI DAN SEMANGAT IDUL FITRI, POJOK KULINER L’SIMA LIVE MUSIC

Malang – Minggu (16/05/21) Keluarga Kegiatan Kerja Pojok Kuliner Lapas Kelas 1 Malang menggelar acara silaturahmi yang berlangsung di pelataran depan Pojok Kuliner.

Pojok Kuliner adalah unit Kegiatan Kerja Lapas Kelas 1 Malang yang berbasis makanan dan minuman. Menu-menu yang dihidangkan tidak kalah dengan menu luar lapas.

Menu minuman Es Mojito ini ialah favorit warga binaan Lapas Kelas 1 Malang. ” Sewaktu bulan puasa menu ini sering laku terjual untuk di jadikan takjil oleh warga binaan”. Ujar Pandu

Dalam sambutannya Pandu Prabowo selaku Staff Penanggung Jawab Pojok Kuliner mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H dan permohonan maafnya kepada seluruh WBP yang hadir, mengajak para pegawai dan WBP untuk tetap menjaga silaturahmi dan semangat Idul Fitri. Dan hendaknya disikapi dengan bekerja lebih keras dan lebih bersemangat lagi untuk memberikan sumbangsih nyata kepada Negara.

Rangkaian acara silaturahmi ini di ramaikan oleh band ternama Lapas Kelas 1 Malang yaitu CC-Lyand, band tersebut menghibur para WBP yang hadir di pelataran Pojok Kunliner. CC-Lyand memainkan 3 lagu andalan mereka yang berjudul Kerja Sama-Sama, Selamat Pagi Indonesia dan ditutup oleh Eler-Eler sebutan makanan khas WBP Lapas Kelas 1 Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *