BRIEFING KALAPAS SETELAH APEL PERTAMA MASUK DINAS PASCA LEBARAN
Mei 18, 2021
RAPAT TARGET KINERJA EVALUASI B03 DAN PROGRESS B06 SERTA TUGAS FUNGSI BIDANG PEMBINAAN LAPAS KELAS I MALANG
Mei 19, 2021
Show all

LAPAS KELAS I MALANG TEKANKAN KESADARAN DIRI DALAM PERBAIKAN SIKAP WARGANYA LEWAT UPACARA BENDERA

Malang – Selasa (18/05/2021)

Lapas Kelas I Malang melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di Lapangan Futsal Lapas Kelas I Malang. Upacara peringatan dimulai pukul 07.30 WIB s.d 08.00 WIB

 Bertempat di Lapangan Futsal L’SIMA, Upacara berlangsung dengan khidmad mulai dari mengibarkan Bendera Sang Merah Putih oleh Petugas Upacara, Pembacaan Teks Proklamasi dan Pembacaan Undang-Undang Dasar 1945.

Upacara Bendera yang rutin dilakukan di Lapas Kelas I Malang ini dipimpin oleh Siswoyo pembina Admisi Orientasi selaku Pembina Upacara dan Lilik Sulistyowati Kabag Tata Usaha sebagai pemimpin upacara. Upacara diikuti oleh Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan.

“ Upacara bendera diharapkan agar bisa menumbuhkan sikap nasionalisme dalam benak para Warga Binaan dan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi merebut kemerdekaan Indonesia ” ucap Lilik.

“Selain itu jadikanlah momen kegiatan upacara ini sebagai sarana bagi kita untuk menambah rasa kesadaran diri dalam perbaikan sikap, perbuatan dan akhlaq. salah satunya adalah belajar peduli akan kebersihan lingkungan disekitar kita, karena kepedulian kita terhadap hal sekecil apapun itu merupakan bukti bahwa kita ini manusia yang mempunyai manfaat untuk kehidupan disekitar kita dan dimanapun kita berada” tambah Lilik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *