RAPAT TARGET KINERJA EVALUASI B03 DAN PROGRESS B06 SERTA TUGAS FUNGSI BIDANG PEMBINAAN LAPAS KELAS I MALANG
Mei 19, 2021
KEKOMPAKAN PARA PEJABAT LAPAS KELAS I MALANG MENJAGA SOLIDITAS UNTUK MENCAPAI TUJUAN BERSAMA
Mei 19, 2021
Show all

KALAPAS KUMPULKAN BIDANG KEGIATAN KERJA UNTUK EVALUASI KINERJA DAN TUGAS FUNGSI TAHUN 2021

Malang – Selasa (18/05/2021) Bertempat di depan museum Pendjara Lowokwaroe, Kepala Lapas Kelas I Malang mengumpulkan jajaran Bidang Kegiatan Kerja untuk evaluasi kinerja dan tugas fungsi Tahun 2021. Jajaran Bidang Kegiatan Kerja terdiri dari Seksi Bimbingan Kerja, Seksi Sarana Kerja, dan Seksi Pengelolaan Hasil Kerja.

Kalapas kali ini fokus untuk membahas pelatihan Tahun 2021 yang masih menunggu revisi anggaran pengajuan ke pusat dan peningkatan produktivitas kegiatan industri bimbingan kerja Lapas Kelas I Malang.

Kalapas Kelas I Malang menyampaikan,” Tahun 2021 perlu kita evaluasi sistem pemasaran kita, yakni bidikan konsumen kita bukan hanya internal.  Melainkan potensi pasar  masyarakat luar harus menjadi target kita untuk peningkatan penjualan. Sebagai contoh kita harus memanfaatkan Tekhnologi Informasi, bisa kita laksanakan penjualan lukisan dengan cara lelang lukisan melalui media zoom” kata RB Danang Yudiawan.

” Menjadikan WBP kita terampil dan mempunyai life skill menjadi output kita supaya mereka (WBP) siap kalau sudah bebas. Namun kita juga mempunyai target PNBP yang diberikan negara kepada Lapas Kelas I Malang.  Mudah-mudahan tahun ini kita bisa memenuhi target PNBP yang diberikan kepada kita, dengan peningkatan kegiatan industri dan produktivitas” tambah Kalapas Kelas I Malang, RB Danang Yudiawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *