KALAPAS KUMPULKAN BIDANG KEGIATAN KERJA UNTUK EVALUASI KINERJA DAN TUGAS FUNGSI TAHUN 2021
Mei 19, 2021
RAPAT BERSAMA KESATUAN PENGAMANAN LAPAS DAN BIDANG KEAMANAN KETERTIBAN UNTUK EVALUASI KINERJA DAN TUGAS FUNGSI TAHUN 2021
Mei 20, 2021
Show all

KEKOMPAKAN PARA PEJABAT LAPAS KELAS I MALANG MENJAGA SOLIDITAS UNTUK MENCAPAI TUJUAN BERSAMA

Malang – Rabu (19/05/2021) Organisasi yang baik salah satunya ditunjang dari kesolidan tim yang ada di dalam sebuah organisasi tersebut, apapun itu organisasinya. Kerja-kerja organisasi adalah kerja yang harus dikerjakan secara bersama-sama (kerja sama). Kerja-kerja besar organisasi adalah hasil dari kerja sama tim yang solid. Tidak akan mungkin kerja besar dilakukan oleh seorang diri, tanpa kerjasama. Tidak mungkin pula jika dilakukan sendiri atau individu.

Untuk mewujudkan  Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang meraih WBK/WBBM, meraih penghargaan / prestasi semua pasti hasil dari kerjasama tim yang solid.

Tahun 2021 di bawah kepemimpinan RB Danang Yudiawan tim Lapas Kelas I Malang untuk mempertahankan WBBM dan meningkatkan prestasi serta inovasi pelayanan kepada WBP dan masyarakat, Kalapas menanamkan jiwa rasa memiliki terhadap organisasi

“sense of belonging”.

Kalapas Kelas I Malang, RB Danang Yudiawan menyampaikan,” timbulkan kepada setiap yang tergabung dalam organisasi (L’SIMA) rasa memiliki terhadap L’SIMA.  Rasa ini lahir ketika ia telah memiliki pemahaman terkait organisasi. Rasa memiliki organisasi akan menimbulkan cinta dan loyal terhadap organisasinya. Rasa memiliki ini akan membuat mereka menjadi orang yang bangga terhadap organisasinya, menjadi orang yang siap untuk memperjuangan organisasinya. Ketika setiap diri yang tergabung dalam sebuah organisasi memiliki rasa ini maka insya Allah dengan sendirinya masing-masing orang sama-sama ingin membentuk tim organisasi yang solid dan maju” kata Kalapas.

“L’SIMA APIK, APIK, APIK. L’SIMA PASTI APIK” tambah Kalapas untuk penanaman yel-yel organisasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *