LANGKAH MAJU, L’SIMA AKAN JALIN KERJASAMA DENGAN PT VEOLIA SERVICES INDONESIA
Mei 20, 2021
BANGUN SINERGITAS KALAPAS KELAS I MALANG LAKUKAN KOORDINASI DENGAN KAPOLRESTA MALANG
Mei 21, 2021
Show all

BERFIKIR POSITIF, OPTIMIS, DAN BANGKIT, LAPAS KELAS 1 MALANG MELAKSANAKAN UPACARA SECARA VIRTUAL DENGAN MENKOMINFO

Malang – Kamis (20/05/21) Untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke 113 tahun 2021 yang dilaksanakan di Museum Penjara Lowokwaru ini diperingati secara virtual melalui link dari Kominfo. Pegawai Lapas wajib mengikuti upacara secara virtual ditempat kerja masing-masing pegawai. Sedangkan para pejabat struktural mengikuti upacara secara virtual di depan Museum Penjara Lowokwaru.

Hari Kebangkitan Nasional ini bertemakan “Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh, Upacara Harkitnas ini dipimpin langsung oleh Menkominfo, Johnny G Plate.

”Tema ini mengingatkan kita semua bahwa semangat kebangkitan nasional mengajari untuk selalu optimis menghadapi masa depan. Kita hadapi semua tantangan dan persoalan secara bersama-sama sebagai pewaris ketangguhan bangsa ini.”

Menkominfo berharap agar masyarakat mampu tangguh dalam menghadapi pandemi covid-19 dan ancaman gelombang baru pandemi. Masyarakat harus senantiasa taat dan menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan sehingga mampu bersama-sama untuk menghentikan pandemi covid ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *