KEKOMPAKAN PARA PEJABAT LAPAS KELAS I MALANG MENJAGA SOLIDITAS UNTUK MENCAPAI TUJUAN BERSAMA
Mei 19, 2021
LANGKAH MAJU, L’SIMA AKAN JALIN KERJASAMA DENGAN PT VEOLIA SERVICES INDONESIA
Mei 20, 2021
Show all

RAPAT BERSAMA KESATUAN PENGAMANAN LAPAS DAN BIDANG KEAMANAN KETERTIBAN UNTUK EVALUASI KINERJA DAN TUGAS FUNGSI TAHUN 2021

Malang – Rabu (19/05/2021) Bertempat di depan museum Pendjara Lowokwaroe, Kepala Lapas Kelas I Malang mengumpulkan jajaran Kesatuan Pengamanan Lapas dan Bidang Kamtib untuk evaluasi kinerja dan tugas fungsi Tahun 2021.

Acara dibuka oleh Kalapas Kelas I Malang dan dilanjutkan  masing-masing peserta rapat yakni jajaran KP.LP dan Bidang Kamtib untuk menyampaikan Daftar Investaris Masalah masing-masing.

Kalapas Kelas I Malang menyampaikan,” Pengamanan adalah hal yang sangat penting, jadi terkait sarana dan prasarana bidang pengamanan menjadi perhatian kita semua. Sinergitas dengan APH lain harus kita tingkatkan  agar dapat membantu segala kebutuhan sarana prasarana contohnya  perpanjangan Buku Pas Senpi dan KTA Polsus” kata RB Danang.

“Terkait dengan MOU Lapas dan Polresta Malang akan kita percepat, segera kita akan menemui Kapolres. Dan untuk sarana dan prasarana agar Kabid Kamtib menindak lanjutinya dengan menyampaikan kepada yang berwenang pada hal tersebut di Dirjenpas, untuk pengajuannya. Sedangkan untuk Pembinaan SDM Pegawai akan di tindaklanjuti dengan pelatihan penyegaran atau peningkatan kemampuan sesuai dengan Anggaran yang ada salah satu contohnya Latihan Menembak” ucap Kalapas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *