BANGUN SINERGITAS KALAPAS KELAS I MALANG LAKUKAN KOORDINASI DENGAN KAPOLRESTA MALANG
Mei 21, 2021
IBADAH RUTIN UMAT KRISTEN LAPAS KELAS I MALANG
Mei 23, 2021
Show all

INSTRUKTUR PERKOKOH JASMANI DAN ROHANI PESERTA ADMISI ORIENTASI LAPAS KELAS 1 MALANG

Malang – Sabtu (22/05/2021) Bertempat di Aula Bawah Lapas Kelas 1 Malang berlangsung kegiatan bimbingan siraman rohani dan jasmani kepada peserta Admisi Orientasi.

Kegiatan ini berlangsung selama dua jam dengan para instruktur Admisi Orientasi Lapas Kelas 1 Malang. Kepala Bidang  Pembinaan Sigit Sudarmono pun turut hadir. Acara dibuka dengan doa dan dilanjutkan dengan bimbingan dan penyuluhan.

Dalam bimbingannya, Ustadz Nur Hasani mengatakan bahwa kebutuhan jasmani dan rohani manusia haruslah seimbang dalam pemenuhannya. “Tubuh jasmani kita membutuhkan makanan dan minuman agar badan kita tetap sehat dan kuat. Begitupun jiwa kita juga sangat membutuhkan makanan dan minuman rohani agar kita tetap baik dan mulia di hadapan Sang Pencipta. Tidak bisa kita hanya memperhatikan yang badan saja lalu kita mengabaikan jiwa atau sebaliknya. Keduanya harus seimbang!” kata Ustadz Nur Hasani. Sebagai penutup, Sigit Sudarmono menambahkan,” bahwa bukan hanya sebatas doa tetapi perlu diwujudkan juga dalam sikap, perilaku dan perbuatan kita setiap hari baik terhadap diri kita sendiri, orang lain, lingkungan maupun terhadap Tuhan”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *