SILATURAHMI KALAPAS KELAS I MALANG DENGAN BUPATI MALANG
Mei 29, 2021
REMISI UNTUK LANSIA, SEBAGAI WUJUD PENEGAKAN HAK ASASI MANUSIA
Juni 1, 2021
Show all

SENAM BIOENERGY POWER GUNA MENINGKATKAN METABOLISME PADA TUBUH WARGA BINAAN LAPAS KELAS I MALANG

Malang – Senin (31/05/21) Berlokasi di Klinik Pratama Lapas Kelas I Malang, Peserta Program Rehabilitasi Pemasyarakatan Lapas Kelas I Malang mendapatkan pelatihan senam atau gerakan Bioenery Power yang dipimpin langsung Kabid Pembinaan / Ketua Program Rehabilitasi, Sigit Purnomo.

Bioenergy Power adalah senam kombinasi olah nafas nafas dan oleh gerak yang bisa dilalukan siapa saja, kapansaja dan dimana saja. Kegunaannya yaitu Melipat gandakan besaran energi di dalam tubuh hingga organ bekerja baik dan sesuai ritme dan fungsinya. Lalu meningkatkan oksigen pada darah dan meningkatkan kelenturan pembuluh darah. Secara keseluruhan, rangkaian gerakan ini berguna meningkatkan metabolisme tubuh. “Tubuh akan semakin sehat, dan siap untuk beraktifitas. Ingat 4 F yaitu fit, fresh, friendly dan fun.” Ungkap Sigit.

“ Saya tidak pernah minum obat lagi sejak mengikuti senam di Program Rehabilitasi Pemasyarakatan ini. Selain itu, penyakit seperti flu dan batuk yang sering saya alami juga hilang, badan rasanya seger “ tambah WBP Peserta Rehab Lapas Kelas I Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *